Lockdown China, Para Pengunjung Kawasan Disney Shanghai Terjebak di Dalam

Disneyland Shanghai, China.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Para pengunjung di resort disney di Shanghai terjebak di dalam kawasan itu untuk yang kedua kalinya. Hal tersebut karena pengumumam mendadak pemerintah China yang melakukan lockdown, pengetatan lagi atas pandemi COVID-19.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Dilansir dari The Guardian, Rabu, 2 November 2022, sebuah video viral menunjukkan, para tamu bergegas pergi dari kawasan resort Disney tersebut, namun tidak bisa karena sudah dikunci oleh otoritas setempat.

Resor Disney, yang mencakup Disneyland dan distrik perbelanjaan, mengumumkan tak lama setelah pukul 11.30 bahwa mereka segera menutup taman hiburan dan daerah sekitarnya sesuai dengan peraturan COVID-19. 

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Shanghai Disneyland

Photo :
  • Shanghaiist

Di WeChat, pemerintah Shanghai mengatakan, semua orang dilarang masuk atau keluar area itu. Dengan mereka yang masih di dalam perlu diuji dan menunjukkan hasil negatif sebelum diizinkan pergi.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Siapa pun yang telah mengunjungi taman sejak 27 Oktober perlu melakukan tes virus tiga kali dalam tiga hari. Potongan video itu juga menunjukkan seorang karyawan memberi tahu tamu yang terperangkap bahwa toko dan hiburan masih berjalan di dalam kawasan itu.

COVID-19

Photo :
  • times of india

Sebagai informasi, kawasan itu itu juga ditutup selama dua hari November lalu dengan lebih dari 30.000 pengunjung terjebak di dalam. Mereka yang bisa keluar harus sudah diuji dan hasilnya negatif COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya