Kecelakaan Kereta di Stasiun Barcelona, 150 Orang Luka-Luka

Kereta Saling Tabrak di Stasiun Barcelona, 150 Orang Luka-Luka.
Sumber :
  • Twitter/NDTV.

VIVA Dunia – Sebuah kereta menabrak bagian belakang kereta lain di stasiun dekat Barcelona. Karena insiden tersebut, setidaknya 150 mengalami luka-luka, kata layanan darurat dan operator kereta Renfe Spanyol, Rabu, 7 Desember 2022.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Seorang juru bicara layanan darurat regional SEM mengatakan sebagian besar ratusan korban itu hanya menderita luka ringan, sementara lima lainnya dalam kondisi sedang.

"Ada tabrakan antara dua kereta pada pukul 7:50 pagi di stasiun Montcada i Reixac-Manresa, di jalur menuju Barcelona, ??artinya satu kereta menabrak bagian belakang yang lain," kata juru bicara operator kereta api negara, dikutip dari NDTV, Rabu, 7 Desember 2022.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Lalu lintas kereta api di sepanjang jalur dihentikan di kedua arah dan pihak berwenang Renfe telah membuka penyelidikan atas kejadian tersebut, katanya.

"Ada 155 orang yang terkena dampak, 150 orang luka ringan dan lima orang luka sedang," kata seorang juru bicara.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dia mengatakan 18 unit medis telah dikerahkan ke daerah tersebut, yang terletak sekitar 10 kilometer (enam mil) utara Barcelona.
 

Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024