Media Asing Soroti Kasus Penganiayaan David dan Kekayaan Ayah Dandy eks Pegawai Pajak

Media Singapura The Straits Times turut memberitakan kasus penyiksaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Dunia – Kasus Mario Dandy Satrio, anak dari eks pejabat pajak, yang aniaya David Ozora masih menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Kini media asing pun turut memberitakan kasus Dandy.

Porsche Experience Center Pertama di Asia Tenggara akan Dibangun di Singapura

Salah satu media Singapura yaitu The Straits Times turut memberitakan kasus penyiksaan yang dilakukan Dandy, sekaligus menyoroti harta kekayaan ayahnya yang merupakan eks pejabat pajak Kementerian Keuangan.

"Sebuah video viral seorang remaja laki-laki berusia 20 tahun yang memukuli seorang remaja hingga koma mendorong warganet Indonesia berperan seperti detektif," tulis The Straits Times dalam artikelnya, dikutip pada Senin, 27 Februari 2023.

Bandara Changi Kini Jadi Destinasi Wajib Dikunjungi di Singapura, Ini 3 Alasannya

Mario Dandy Satrio, Anak Pejabat Pajak Saat Pukuli David

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter

Disebutkan warganet Indonesia yang berperan seperti detektif mengungkap postingan media sosial Dandy yang kerap memamerkan gaya hidupnya yang mewah.

TNI AL Berhasil Ungkap Sindikat Penyelundup Benih Lobster Tujuan Vietnam Senilai 46 Miliar

"Hal itu menyebabkan ayahnya yang bekerja sebagai petugas pajak tingkat menengah diperiksa atas kekayaan keluarga yang tidak dapat dijelaskan."

Selain  itu media Hardwarezone juga memberitakan hal yang sama terkait kasus penganiayaan yang dialami David dengan judul, "Penyerangan pemuda Indonesia terhadap mantan kekasih pacarnya mengungkap kekayaan ayah pegawai negerinya yang tidak bisa dijelaskan".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya