Penembakan Brutal Incar Kelompok Perempuan di AS, Satu Tewas

Ilustrasi penembakan.
Sumber :
  • ANTARA/Shutterstock.

Chicago – Penembakan terjadi di West Side of Chicago, Amerika Serikat (AS), ketika sekelompok pengendara mobil jeep menembak dengan brutal tempat tersebut. Insiden itu menyebabkan seorang wanita berusia 21 tahun tewas dan delapan wanita lainnya terluka. 

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

"Penembakan di lingkungan Lawndale Utara terjadi sesaat sebelum pukul 01.00," kata Departemen Kepolisian Chicago, dikutp dari CNN Internasional, Senin, 1 Juli 2023. 

Usia para korban berkisar antara 20 hingga 33 tahun. Polisi mengatakan bahwa saat itu para wanita sedang berkumpul, dan tiba-tiba sebuah Jeep hitam melaju ke arah mereka. 

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Ilustrasi penembakan.

Photo :
  • Pixabay/stevepb

"Beberapa orang terlihat keluar dari kendaraan dengan membawa senjata dan mulai menembak ke arah kelompok tersebut," menurut pernyataan kepolisian setempat. 

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Seorang wanita berusia 21 tahun itu ditembak di wajahnya dan dibawa ke Rumah Sakit Mt. Sinai, di mana dia dinyatakan meninggal beberapa saat kemudian.

Sementara itu, seorang wanita berusia 28 tahun ditembak delapan kali di batang tubuh dan dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis, menurut polisi. Lima orang lainnya menderita berbagai luka tembak di ekstremitas mereka dan dua wanita menderita luka gores. 

Ilustrasi penembakan.

Photo :
  • ANTARA/Shutterstock.

"Belum ada penangkapan yang terjadi dalam insiden itu dan detektif sedang menyelidiki," kata polisi. 

Pihak berwenang juga meminta pada siapa pun yang memiliki informasi tentang insiden itu untuk menghubungi polisi. 

Sebagai informasi, penembakan brutal itu termasuk di antara 416 penembakan massal yang terjadi di Amerika Serikat sejauh ini, pada tahun 2023, menurut Arsip Kekerasan Senjata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya