Joe Biden Komentari Potret Polisi Donald Trump: Pria Tampan

VIVA Militer: Joe Biden dan Donald Trump
Sumber :
  • salon.com

VIVA Dunia – Presiden Amerika Serikat, Joe Biden ikut mengomentari potret mugshot atau potret saat Donald Trump ditangkap polisi.

AS dan Israel Kembali Berdiskusi Tentang Evakuasi di Gaza Selatan

“Pria tampan, pria luar biasa,” kata Biden kepada wartawan, sambil sedikit tersenyum saat berkomentar, melansir ABC News, Senin 28 Agustus 2023. Foto Trump itu dirilis setelah dia ditahan dan diproses di penjara Fulton County pada Kamis malam pekan lalu.

“Saya memang melihatnya di televisi,” jawab Biden ketika ditanya tentang hal itu saat dia sedang berlibur di Lake Tahoe, Nevada.

Israel Bombardir Perbatasan Mesir, Presiden Amerika Ikut Ikut Campur

Mantan Presiden AS Donald Trump di penjara Georgia, AS

Photo :
  • Fulton County Sheriff Office

Dakwaan Trump di Georgia adalah yang terbaru dari empat kasus pidana yang diajukan terhadap mantan presiden tersebut, termasuk dakwaan federal yang terpisah atas penipuan pemilu, dakwaan federal lainnya yang menuduhnya salah menangani informasi rahasia, dan tuduhan memalsukan catatan bisnis.

Joe Biden Dikecam karena Diam Saat Israel Menghadapi Ancaman Surat Perintah Penangkapan

Biden sebagian besar menghindari mengomentari dakwaan terhadap Trump, yang merupakan kandidat terdepan di antara banyak anggota Partai Republik yang bersaing untuk menantang sebagai calon presiden AS dari Partai Demokrat pada November 2024.

Trump dan 18 terdakwa lainnya, termasuk mantan Wali Kota New York Rudy Giuliani dan mantan kepala staf Gedung Putih Mark Meadows, menghadapi serangkaian dakwaan bahwa mereka, yang mencoba membalikkan hasil pemilu secara ilegal di Georgia, negara bagian yang dimenangkan Biden pada pemilu tahun 2020.

Sidang Trump di Georgia diperkirakan akan dilaksanakan pada minggu 5 September.

Trump adalah mantan presiden AS pertama yang difoto mugshot. Tim kampanye Trump menggunakan foto dari dakwaan campur tangan pemilu untuk menggalang dana, setelah tim kampanye tersebut dengan cepat mengunggah gambar itu di situs kampanyenya pada Kamis malam dengan seruan untuk berdonasi.

Trump mendarat di Atlanta pada Kamis malam, selepas pukul 7 malam waktu setempat. Trump yang mengenakan kemeja putih dasi merah yang menjadi khasnya, melambai dan mengacungkan jempol saat menuruni tangga pesawat pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya