Wapres AS Puji Pertunjukan di Gala Dinner KTT ASEAN Lewati Hollywood, Wishnutama Tersanjung

Wakil Presiden AS Kamala Harris di KTT ASEAN Jakarta
Sumber :
  • IG @Wishnutama

Jakarta – Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Kamala Harris memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas kesuksesan perhelatan KTT ke-43 ASEAN di Jakarta. Harris juga mengaku kagum dengan pertunjukan Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN melebihi Hollywood.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

“Terima kasih Bapak Presiden (Jokowi), terima kasih atas kepemimpinan Anda dalam memimpin ASEAN Tahun ini, Seperti yang sudah saya sampaikan semalam.  Jamuan makan, produksi dan hiburannya melebihi apapun yang bisa ditampikan Hollywood, Jadi saya ucapkan kepada Anda dan semua yang telah bekerja keras untuk malam yang indah serta peran yang baik dan produktif.” ujar Kamila Harris  dihadapan Presiden Jokowi yang dibalas dengan senyum Presiden, Kamis 7 September 2033.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Sementara itu, mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menjadi aktor dibalik kemegahan pertunjulan Gala Dinner KTT ASEAN Jakarta, Wishnutama mengaku tersanjung dengan pujian Wakil Presiden AS dalam acara KTT ASEAN 2023.

Wishnutama juga tidak lupa mengatakan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang sukses memimpin Acara KTT ASEAN 2023.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

“Terima kasih banyak Bapak Presiden @jokowi atas kesempatan, kepercayaan, dan apresiasi kepada kami semua yang terlibat untuk membuat perhelatan KTT Asean 2023.” ujar Wishnutama dalam postingan dimedia sosialnya, Jumat 8 September 2023.

“Terima kasih banyak Ibu Wakil Presiden Amerika Serikat @vp @kamalaharris atas apresiasinya terhadap kerja keras dan upaya kami semua untuk menyukseskan #kttasean2023 di Indonesia.” tambahnya.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto menghadiri rapat koordinasi yang digelar oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Majalengka.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024