Sepasang Kekasih Berbuat Mesum di Toilet Pesawat, Disoraki Penumpang

Sepasang Kekasih Kepergok Berhubungan Badan di Toilet Pesawat
Sumber :
  • X

London – Sepasang kekasih kepergok sedang berhubungan badan di dalam toilet selama penerbangan menggunakan maskapai EasyJet. Tidak histeris ataupun marah, para penumpang justru bersorak-sorai saat melihat adegan itu.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Dilansir dari Daily Star, Kamis, 14 September 2023, kejadian tersebut akhirnya viral di media sosial, yang dibagikan secara online oleh Aney Stokes.

Dia mengabadikan momen sepasang kekasih tersebut di toilet pesawat dalam penerbangan dari Luton menuju Ibiza, pada 8 September 2023.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

EasyJet

Photo :
  • BusinessInsider

Dalam klip tersebut, seorang staf dengan gugup berdiri di luar pintu toilet, sementara para penumpang dengan sabar menunggu dia membukanya.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Staf itu tampaknya menunggu beberapa saat untuk mencoba menenangkan diri sebelum kembali membuka pintu toilet. Para penumpang lainnya sudah membalikkan kursi mereka untuk menonton aksi sepasang kekasih itu.

Ketika pintu akhirnya dibuka, seorang pria terlihat berdiri di belakang seorang wanita yang membungkuk di atas toilet pesawat. Keduanya berdiri di sana dengan celana panjang berada di bawah lutut.

Sorak-sorai kemudian terdengar di seluruh pesawat saat pria berwajah merah itu bergegas menutup pintu untuk melindungi rasa malu mereka.

"Ya Tuhan," kata seorang wanita terdengar berteriak, sebelum menoleh ke temannya, dan bertanya apakah dia telah merekam video tersebut. Rekaman tersebut sejauh ini telah ditonton lebih dari 3,6 juta kali di platform X.

Sementara itu, EasyJet telah mengonfirmasi bahwa insiden tersebut terjadi di dalam salah satu penerbangan mereka dan polisi telah diberitahu.

"Kami dapat memastikan bahwa penerbangan dari Luton ke Ibiza pada tanggal 8 September ini telah ditemui oleh polisi pada saat kedatangan karena perilaku dua penumpang di dalamnya," pungkas juru bicara maskapai tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya