Viral Video 8 Tentara Israel Tewas Masuk Perangkap Hamas, Dua di Antaranya Perwira Tinggi

VIVA Militer: Proses evakuasi mayat tentara Israel
Sumber :
  • nbcnews.com

Tel Aviv - Beredar video delapan tentara Israel tewas terkena jebakan bom hamas. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

Dalam serangan tersebut, Hamas mengklaim dua diantara tentara Israel yang tewas adalah perwira senior. Seperti dilansir dari akun Twitter @SW News - SOFT WAR NEWS, Selasa 5 Desember 2023.

Protes Meluas di Universitas Spanyol, Mahasiswa Minta Putus Hubungan dengan Israel

"Video Eksklusif: 8 Tentara Israel masuk Perangkap. Al-Qassam ledakkan bom di gerbang terowongan, menewaskan delapan tentara Zionis, termasuk dua perwira senior." tulis keterangan akun tersebut.

Dalam unggahan tersebut, terlihat beberapa tentara Israel yang mencoba masuk ke dalam terowongan tempat persembunyian Hamas. Akan tetapi tiba-tiba terowongan tersebut meledak dan menewaskan tentara Israel.

Terima Ancaman, Badan Bantuan PBB untuk Palestina Tutup Kantornya di Yerusalem Timur

Serangan yang dilakukan oleh Hamas, diantaranya ada beberapa tentara Israel yang berpangkat Kolonel dan Letnan Kolonel. Hamas selalu menyebarkan video tentara Israel yang tewas melalui media sosial.

Sebagai tambahan informasi, konflik Palestina dan Israel masih terus berlanjut, meskipun sempat ada gencatan senjata serta saling membebaskan tawanan.

VIVA Militer: Proses evakuasi tentara Israel

Photo :
  • ypagency.com

Namun terbaru, Israel melakukan serangan yang membuat warga Palestina kebanyak anak kecil dan perempuan tewas. Serangan tersebut telah menewaskan 700 lebih dalam kurang waktu 24 jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya