Obama Kunjungi Museum Mata-mata

Barack Obama
Sumber :
  • AP Photo/Jae C. Hong

VIVAnews - Presiden Barack Obama, bersama Ibu Negara Michelle Obama dan salah seorang putri mereka, Sasha, mengunjungi International Spy Museum di Washington, Amerika Serikat (AS).

Obama mengunjungi museum itu pada Jumat malam, 30 Juli 2010 waktu setempat. International Spy Museum merupakan museum swasta di kawasan Penn Quarter, Washington, D.C., yang didedikasikan untuk bidang spionase.

Mengenakan celana panjang jins, kaos santai, dan sandal, meskipun berada di stasiun mata-mata, Obama melihat orang-orang berbaris di jalan di luar museum untuk mengambil gambarnya.

Mereka juga berteriak dan melambaikan tangan saat Obama berjalan masuk ke museum usai menempuh jarak pendek dengan iring-iringan kendaraan dari Gedung Putih.

Cerita Edy Rahmayadi Dicoret PDIP pada Pilgub Sumut 2018, Kini Balik Daftar Lagi

Tidak diketahui benda atau lokasi apa di dalam museum yang dilihat Obama, dalam kunjungan yang berlangsung sekitar satu jam itu.

Pada Jumat malam, museum mata-mata ini menawarkan event-event seperti "Spy at Night", termasuk di dalamnya "Operation Spy".

"Operation Spy" merupakan sebuah pengalaman interaktif menggunakan efek-efek khusus, yang membuat pengunjung mengerti bagaimana rasanya menjadi seorang intelijen melalui misi-misi intelijen internasional yang penuh action.

Saat pulang, pasangan Obama-Michelle saling mengungkapkan kasih sayang dengan berciuman.

Isi Gugatan Cerai Viral, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi Soal Transferan Rp500 Juta dari Ria Ricis

Obama mencium Michelle saat mereka berdiri di bawah kanopi di jalan masuk Gedung Putih. Malam Jumat sering menjadi malam kencan bagi pasangan yang menikah pada 1992 itu. (Associated Press)

(umi)

Timnas Korea Utara Bantai Korea Selatan 7-0 di Bali
Viral, Detik-detik Imam Masjid Agung Takalar Meninggal Dunia saat Salat Subuh

Viral, Detik-detik Imam Masjid Agung Takalar Meninggal Dunia saat Salat Subuh

Dosen Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, IAIN Bone, Mujahid meninggal dunia saat menjadi imam salat subuh berjamaah di Masjid Agung Takalar Sulawesi Selatan Minggu, 5 Mei 24

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024