Ini Sosok Kekasih Baru Presiden Putin, Beda Usia 30 Tahun dan Lulusan Sastra Indonesia

Kekasih baru Vladimir Putin, Ekaterina Katya Mizulina
Sumber :
  • Daily Mail

Rusia – Presiden Rusia Vladimir Putin dikabarkan telah menjalin hubungan romantis baru dengan seorang wanita yang disebut memiliki “tipe Barbie”, berambut pirang dan 32 tahun lebih muda darinya, menurut laporan terbaru. 

Deretan Ciri Satria Piningit yang Diramalkan Jayabaya

Wanita cantik tersebut bernama Ekaterina “Katya” Mizulina dan kini berusia 39 tahun. Ia adalah seorang sejarawan seni lulusan Inggris yang mengepalai Liga Internet Aman pro-Kremlin Rusia.

Keduanya terpaut perbedaan usia 32 tahun, yang mana kini Putin berusia 71 tahun.

Dave Laksono Sebut Partainya Vladimir Putin Puji Airlangga Hartarto Menangkan Golkar di Pemilu 2024

Kekasih baru Vladimir Putin, Ekaterina Katya Mizulina

Photo :

Melansir laporan Daily Mail, Kamis, 22 Februari 2024, Mizulina adalah putri dari seorang perempuan garis keras anggota parlemen loyal Rusia yang anti-Ukraina, dan telah berupaya untuk membungkam semua kritik terhadap Putin secara online, terutama mengenai perang di Ukraina, dengan kedok melindungi anak-anak bernama Elena Mizulina

Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Ayahnya adalah seorang filsuf terkenal bernama Profesor Mikhail Mizulin, 69, dan merupakan seorang akademisi terkemuka di Moskow. 

Putin, yang menceraikan istrinya selama 30 tahun, Lyudmila pada tahun 2014, sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan pesenam Olimpiade berusia 40 tahun, Alina Kabaeva, dan pasangan tersebut diyakini memiliki dua atau tiga anak.

Namun, entah kapan rumor keduanya telah berpisah untuk beberapa lama hingga Putin kini memiliki tambatan hati baru.

Putin dan Mizulina dikatakan “semakin dekat akhir-akhir ini,” lapor situs Telegram Rusia Kremlevskaya Tabakerka. Situs tersebut menekankan bahwa sumbernya “sangat berhati-hati dalam membicarakannya, karena tidak ada yang bisa memberikan konfirmasi 100%.” 

Mizulina lulus dari School of Oriental and African Studies di University of London pada tahun 2004 dengan gelar di bidang sejarah seni dan sastra Bahasa Indonesia.

Dia pernah bekerja sebagai penerjemah untuk delegasi resmi Rusia yang mengunjungi China sebelum bergabung dengan Liga Internet Aman pada tahun 2017. 

Kekasih baru Vladimir Putin, Ekaterina Katya Mizulina

Photo :
  • NDTV

Liga Internet Aman, yang dikatakan didukung secara finansial oleh “miliarder terkenal” ultranasionalis Konstantin Malofeev, berada di garis depan dalam upaya sensor di Rusia. Sebagai kepala internet, Mizulina telah mengadvokasi sensor web, denda dan sanksi terhadap media berita dan jejaring sosial di Rusia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya