Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Raja Salman.
Sumber :

Riyadh – Raja Salman dari Arab Saudi telah memerintahkan distribusi bantuan Ramadhan senilai lebih dari US$800 juta atau setara dengan Rp12,5 triliun kepada penerima jaminan sosial.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Hal itu disampaikan pemerintah Kerajaan Arab Saudi seperti dilansir Saudi Press Agency, pada Minggu, 17 Maret 2024.

Bantuan tersebut mencakup SR1.000 atau Rp4,1 juta untuk setiap kepala keluarga dan SR500 (Rp2 juta) untuk setiap tanggungan.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

"Dana itu nantinya akan disetorkan langsung ke rekening bank penerima," menurut laporan SPA, dikutip dari Arab News, Senin, 18 Maret 2024.

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Photo :
Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Para janda, anak yatim piatu, pengangguran, serta orang lanjut usia dan orang cacat, termasuk di antara mereka yang menerima pembayaran kesejahteraan sosial dari pemerintah Saudi.

Pekerja berpenghasilan rendah dan mereka yang terkena dampak bencana alam juga berhak mendapatkan tunjangan negara, yang datang dalam bentuk bantuan keuangan, tunjangan pernikahan, pinjaman rumah tanpa bunga atau pembiayaan renovasi rumah, menurut situs web pemerintah Saudi.

Menteri Sumber Daya Manusia dan Pembangunan Sosial Ahmad Al-Rajhi menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada raja atas inisiatif murah hati ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya