Konflik Makin Panas, India Larang Warganya Kunjungi Israel dan Iran

Serangan udara militer Israel ke Jalur Gaza, Palestina
Sumber :
  • dawn.com

New Delhi – Pemerintah India telah melarang warganya untuk tidak melakukan perjalanan ke Israel dan Iran, di tengah meningkatnya kekhawatiran akan potensi pembalasan Iran terhadap sasaran Israel.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

“Mengingat situasi yang terjadi di kawasan ini, seluruh warga India disarankan untuk tidak melakukan perjalanan ke Iran atau Israel sampai pemberitahuan lebih lanjut," kata kementerian luar negeri India dalam sebuah pernyataan.

"Semua orang yang saat ini tinggal di Iran atau Israel diminta untuk menghubungi kedutaan India di sana dan mendaftarkan diri,” lanjut pernyataan itu, dikutip dari The Sundaily, Sabtu, 13 April 2024. 

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

VIVA Militer: Pasukan Pertahanan Israel (IDF) di Jalur Gaza, Palestina

Photo :
  • thehill.com

Sejumlah negara, termasuk Inggris, Rusia dan Amerika Serikat, juga telah mengeluarkan peringatan mengenai perjalanan ke Israel karena kemungkinan adanya respons militer Iran terhadap serangan Israel baru-baru ini terhadap kedutaan Iran di Damaskus.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Sebagai informasi, Timur Tengah masih tegang karena Israel menentang resolusi Dewan Keamanan PBB baru-baru ini untuk menghentikan kampanye genosida di Gaza, yang mengakibatkan 2,3 juta penduduk Gaza berada di ambang kelaparan.

Rusia pada hari Kamis, 11 April 2024, mengatakan kepada warganya untuk menahan diri melakukan perjalanan ke wilayah tersebut, terutama ke Israel, Lebanon dan wilayah Palestina, kecuali dalam keadaan yang sangat mendesak.

Jeep Wrangler Facelift

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Jeep Wrangler Facelift secara resmi meluncur di pasar India dengan ragam pembaruan yang disemati.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024