VIDEO: Begini Perampok Sopan Beraksi

Perampok beraksi
Sumber :

VIVAnews – Biasanya, perampok melakukan aksinya dengan garang dan brutal. Itu supaya korban gemetar dan tidak melawan, lalu mereka dengan mudah menjarah harta bendanya. Tapi, sungguh beda yang apa dilakukan oleh perampok satu ini.

Perampok ini sungguh santun. Namanya Gregory P. Hess. Sebelum merampok sebuah mini market di Seattle, Amerika Serikat, dia meminta izin terlebih dulu kepada penjaga toko bernama John Herry. Hess lalu meminta uang dan tak lupa meminta maaf. Kepada Herry, dia bilang terpaksa melakukan semua ini demi menafkahi anak-anaknya. Tak tega, Herry pun menyerahkan uang sebesar US$ 300. Sebelum pergi, Hess masih menyempatkan bilang, suatu hari nanti uang itu akan dia kembalikan.

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia

Peristiwa langka ini ternyata terekam kamera pengintai yang terpasang di mini market ini. Ingin tahu bagaimana si perampok sopan beraksi, tonton videonya di sini. (kd)

Rizky Febian dan Mahalini

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Rizky Febian dan Mahalini akhirnya resmi menikah. Berita-berita terkait hal ini pun sukses memantik perhatian pembaca. Satu yang tak kalah dilirik soal keluarga Mahalini.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024