Sambut Obama, PM Inggris Siapkan Panggangan

Perdana Menteri Inggris, David Cameron.
Sumber :
  • AP Photo/Musadeq Sadeq

VIVAnews - Perdana Menteri Inggris, David Cameron, sudah menyiapkan jamuan khusus bagi Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Bertandang ke rumah dinas Cameron di London hari ini, Obama akan dijamu pesta barbecue.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Menurut kantor berita AAP, untuk mengadakan pesta ini, Cameron dan keluarga telah melakukan latihan memanggang daging sapi dan sosis. Pesta ini akan berlangsung dalam suasana santai di halaman belakang rumah dinas Cameron di Downing Street, London.

Acara ini sengaja dilakukan pada Rabu 25 Mei 2011, atau hari terakhir dari rangkaian kunjungan Obama ke Inggris, yang berlangsung sejak Senin malam. Pesta barbecue ini juga juga akan dihadiri oleh beberapa tentara AS dan Inggris beserta keluarga mereka. 

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Anak Cameron sudah menyiapkan nama khusus pada acara spesial ini, yaitu Pesta Obama-cue. "Putriku menamai acara ini Obama-cue. Kami telah melakukan gladiresik di kebun Downing Street kemarin," ujar Cameron.

Dengan sedikit berkelakar, Cameron mengatakan bahwa rencana mereka kemungkinan dibatalkan jika terjadi hujan. Cameron juga menjelaskan bahwa peran dia pada pesta itu hanyalah sebagai pembawa korek api.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Obama tiba di Inggris lebih cepat dari jadwal setelah abu gunung Grimsvotn dikhawatirkan akan mengganggu penerbangan. Di Inggris Obama akan menginap di Istana Buckingham dan mendapatkan pelayanan sekelas keluarga kerajaan. 

Pada Rabu, 25 Mei 2011, Obama akan menjadi presiden AS pertama yang berpidato di hadapan para Wakil Rakyat Inggris di Gedung Parlemen Westminster. Selama bertemu pejabat Inggris, Obama akan membicarakan peran Barat dalam perdamaian di Afghanistan dan Libya, serta perekonomian global.

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Korea Selatan 11-10 lewat adu penalti dalam perempatfinal Piala Asia U23 Jumat 26/4.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024