Obama Tak Ingin Punya Anak Lagi

Liburan Keluarga Obama
Sumber :
  • AP Photo/Alex Brandon, File

VIVAnews - Saat pertama kali memasuki Gedung Putih, beredarĀ  spekulasi kalau Obama dan Michelle akan memiliki anak lagi. Hal ini mengingat mereka belum memiliki putra. Tetapi hal itu dibantah secara tegas oleh Obama dalam acara Good Morning America.

"Saya pikir, menurut pandangan Michelle, 'kami selesai'," kata Obama, seperti dikutip dari Daily Mail.

Saat ditanya mengenai rencananya untuk memiliki anak laki-laki, Obama justru mengatakan kalau tak berhak memutuskannya. Menurutnya, keputusan itu berada di tangan Michelle.

"Anda sepertinya merasa keputusan itu berada di tangan saya, padahal tidak. Semua itu berada di tangan Michelle. Bukan saya yang membawa beban sepuluh pon di perut," katanya.

Presiden Amerika Serikat itu juga mengungkap bagaimana rumitnya sebagai orangtua yang memiliki dua gadis remaja. Ia pun melontarkan candaan, saat mewanti-wanti kedua putrinya untuk tidak bertindak penuh risiko.

"Saya mengerti masa remaja itu sangat rumit. Saya juga menekankan pada mereka, kalau mereka harus dikelilingi pria bersenjata. Termasuk menjaga citra untuk pemilihan selanjutnya, artinya mereka tidak boleh
berada satu mobil dengan pria yang memiliki bir," kata Obama penuh canda.

Ia juga mengungkapkan bagaimana sikapnya jika putrinya sudah memiliki kekasih. Obama berencana untuk 'menginterogasinya' di ruang Oval.

"Saya mungkin akan mengundangnya ke ruang Oval, menanyakan IPK-nya, lalu mencari tahu masa depan karirnya. Malia, Sasha, jika kalian menonton ini, saya hanya bercanda," katanya sambil tersenyum.

Putri tertua Obama, Malia, pada 4 Juli nanti berusia 13 tahun. Lalu, putri keduanya, Sasha baru saja berulang tahun ke-10 pada awal tahun ini. (eh)

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun
Aksi sopir pikap dipuji warganet

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

 Belakangan ini, viral di media sosial sopir pikap menghadang dua bus yang berusaha melawan arus di perempatan lampu merah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024