VIDEO: Parodi Khadafi Tewas Pada 1987

Acara komedi yang memprediksi kematian Moammar Khadafi
Sumber :
  • TIME

VIVAnews- Sebuah acara komedi situasi yang ditayangkan di Amerika Serikat pada 1987 ternyata memprediksi dengan akurat tahun kematian Moammar Khadafi, meski tanggal yang disebut adalah 29 Juli.

Situs berita TIME menayangkan kembali video yang telah ditayangkan 24 tahun lalu. Adegan itu dibuka dengan permainan parodi yang memerankan Khadafi yang diperankan Matthew Perry dan penjaga pintu surga St. Peter yang diperankan Josep Maher.

Yang menjadi sorotan adalah tayangan parodi berjudul "Second Change" itu mengambil setting tanggal 29 Juli 2011. Dalam adegan itu terlihat, St. Peter bertugas memberikan arahan apakah seseorang akan masuk surga atau neraka.

Penilaian St. Peter itu tergantung kebaikan yang dilakukan seseorang. Dalam tayangan itu diperlihatkan, tiba-tiba Moammar Khadafi muncul di hadapan St. Peter. "Oh tidak, kau mati. Kau benar-benar mati," kata St. Peter yang langsung disambut ledakan tawa penonton.

Sang jendral lantas berujar bahwa mustahil baginya untuk mati. Video akhirnya ditutup dengan masuknya Khadafi ke dalam neraka sebagai ganjaran atas perbuatan yang dilakukannya selama di dunia.

Khadafi tewas pada 20 Oktober 2011, terpaut 83 hari dari tanggal yang muncul dalam parodi. Suatu kebetulan yang benar-benar menakjubkan dari sebuah video yang dibuat 24 tahun silam.

Kematian diktator yang berkuasa di Libya selama 42 tahun, Moammar Khadafi, mengejutkan banyak pihak. Rupanya tidak semua orang terkejut dengan kematian Khadafi yang terjadi di tahun 2011. Untuk melihat videonya klik tautan berikut ini.

5 Fakta Tersembunyi Hubungan Iran dan Israel, Pernah Seharmonis Ini

(eh)

VIVA Militer: Kepulan asap di wilayah Israel usai serangan rudal Iran

Ngeri, Ada Ramalan Jayabaya Diduga Sebut Tanda Perang Dunia Ketiga

rabu Jayabaya (1135-1159) dikenal atas karyanya yang terkenal sebagai Ramalan Jayabaya. Ramalan tersebut terdokumentasikan dalam beberapa naskah seperti Serat Jayabaya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024