Doa Michelle: Sinterklas Bawa Obama ke Hawaii

Michelle Obama dalam balutan gaun Rp300 ribu
Sumber :
  • shine

VIVAnews - Istri Presiden Amerika Serikat, Michelle Obama menunjukkan semangat Natal, ketika Sabtu kemarin membantu sejumlah anak yang sedang mencari keberadaan Sinterklas dan kereta terbangnya yang penuh hadiah -- lewat telepon genggamnya.

Ia membantu melacak Sinterklas dari Hawaii di mana keluarganya menghabiskan Natal melalui program yang dibuat tiap tahun oleh North American Aerospace Command (NORAD).

Di saat kebanyakan anak lebih bersemangat mencari Sinterklas ketimbang bicara dengan Ibu Negara, salah sau oran tua tampil dengan pertanyaan mengejutkan: "Apa yang Anda inginkan dari Sinterklas tahun ini?"

Michelle Obama pun menjawab, ia berharap keajaiban agar sang suami Barack Obama dapat turut serta bersama keluarga menuju Hawaii pada waktu Natal.

Seperti dilansir dari laman Star Tribune, Minggu 25 Desember 2011, Michelle Obama juga turut mengajak serta anak-anaknya untuk berdoa agar keinginan itu dapat terkabul.

"Kami semua berdoa dan meminta pada Sinterklas, dan peri gigi, bahkan setiap peri yang kita tahu -- ini yang Malia dan Sasha lakukan -- agar dia (Obama) bisa bergabung bersama kami," ujarnya pada Sabtu kemarin.

Kegiatan Michelle juga dikonfirmasi Gedung Putih. "Ibu Obama menjawab keingintahuan dari anak-anak di seluruh negeri yang ingin tahu seberapa dekat Sinterklas ke rumah mereka."

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

"Dalam sebuah percakapan, ia membeberkan bagaimana dia dan anak-anaknya berusaha meminta Sinterklas untuk membawa Presiden ke Hawaii," jelas juru bicara Gedung Putih.

Doa Michelle Obama pun terkabul. Presiden Barack Obama pada Jumat pagi terbang dengan pesawat kepresidenan menuju Hawaii di mana keluarganya telah menunggu.

Kegiatan pertama Obama di Hawaii adalah mengajak istrinya makan malam di luar. Mereka bergabung dengan sejumlah teman di Restoran Morimoto, salah satu restoran favorit di Pulau Oahu.

Selama di Hawaii, keluarga Obama tidak dijadwalkan untuk melakukan kunjungan publik dan hanya menghabiskan waktu untuk acara keluarga saja. Keluarga Obama diharapkan kembali ke Washington segera setelah Tahun Baru. (umi)

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024