Jelang Pelantikan Barack Obama, Penjagaan Diperketat

Obama Resmi Jadi Presiden AS Lagi
Sumber :
  • REUTERS/Larry Downing

VIVAnews - Barack Obama akan dilantik untuk kali kedua sebagai Presiden Amerika Serikat (AS). Menjelang pelantikan Obama, penjagaan di sekitar tempat pelantikan diperketat. 

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai

Seperti dikutip dari News Channel, acara pelantikan Obama dipersiapkan dengan keamanan yang ketat. Selain itu, dilakukan beberapa penutupan jalan di pusat kota.

Tamu-tamu dan penonton akan diperiksa di pos pemeriksaan keamanan dengan menggunakan detektor logam. Akan ada penambahan detektor logam agar tidak terjadi antrean yang panjang dan menghindari kemacetan.

6 Tanda Kamu Terkena DBD, Kenali Gejalanya Sejak Dini agar Tidak Makin Fatal

Bahkan, pemeriksaan ekstra juga dilakukan di beberapa saluran air. Beberapa barang dilarang dibawa dalam acara tersebut. Acara ini sendiri begitu menarik perhatian publik. Sejumlah orang mulai berdesak-desakan untuk menyaksikan acara tersebut.

Meski demikian, dilaporkan terdapat penurunan jumlah penonton dari tahun sebelumnya, ketika Obama pertama kali terpilih sebagai Presiden AS.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Acara ini juga akan dihadiri dan diramaikan dengan sejumlah musisi dan penyanyi terkenal AS. Mereka antara lain adalah James taylor, Stevie Wonder, Katy Perry dan Beyonce.

Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024