Berdansa Harlem Shake, Empat Mahasiswa Mesir Diciduk

Harlem Shake Mesir
Sumber :
  • Youtube

VIVAnews - Empat orang mahasiswa ilmu farmasi di Mesir ditangkap polisi karena melakukan dansa Harlem Shake. Mereka dianggap melakukan perbuatan tidak senonoh dalam video yang diunggah di Youtube tersebut.

Diberitakan al-Arabiya, Sabtu 23 Februari 2013, keempat mahasiswa itu ditahan di sebuah wilayah di Kairo. Dalam video, salah satu dari mereka terlihat hanya membuka baju saat berjoget.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Mereka telah melanggar norma kesopanan yang diberlakukan secara ketat di Mesir. Tingkah mereka dalam video tersebut juga dikatakan adalah "perbuatan yang penuh skandal".

Video Harlem Shake tengah digandrungi di seluruh dunia, mengalahkan Gangnam Style yang sudah turun pamor. Beberapa kelompok orang di Mesir ikut dalam tren ini. Beberapa di antaranya terlihat berjoget di depan piramid.

Tarian ini pertama kali digagas oleh para remaja Australia pada awal bulan ini. Dengan judul "The Harlem Shake v1 (TSCS original)" di Youtube. Remaja ini menciptakan tren video "gila" berdurasi 31 detik. Video Harlem Shake pertama ini telah ditonton 16 juta orang.

Di Indonesia, karyawan perkantoran dari berbagai perusahaan ikut serta berdansa nyeleneh. Tidak terkecuali para awak VIVAnews, yang bisa disaksikan di tautan ini. (art)

Jakarta Pet Expo (JPE) 2024

Pecinta Hewan Merapat, Jakarta Pet Expo 2024 Akan Hadir di Kemayoran!

Pecinta Hewan Merapat PT Songolas Exhibition Services (19 Events) untuk pertama kalinya akan menggelar Jakarta Pet Expo (JPE) 2024 pada 27-30 November di JIExpo Kemayoran

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024