Mengintip Jet Pribadi Mewah Para Miliuner Dunia

Jet pribadi milik Al Waleed bin Talal
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Bagi sebagian orang, terbang merupakan pengalaman yang tidak nyaman dan membosankan. Tapi mungkin Anda akan berubah pikiran jika terbang menggunakan jet pribadi mewah milik para miliuner terkaya di dunia.

Melalui foto-foto karya fotografer profesional, Nick Gleis, yang dimuat oleh Dailymail, Sabtu 23 Februari 2013, terlihat interior kabin jet pribadi milik beberapa tokoh terkenal dunia.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Diantaranya milik aktor Jackie Chan, pengusaha properti terkenal Donald Trump dan Pangeran Arab Saudi, Al-Waleed bin Talal. Di bagian luar jet mewah milik Chan, tertulis logo yang menggambarkan namanya.

Sementara pada jet pribadi milik Donald Trump, terdapat sebuah mini bioskop pribadi lengkap dengan tata suara 18 IMAX. Donald Trump membeli jet pribadinya seharga 100 juta US Dollar atau Rp971 miliar dari petinggi perusahaan Microsoft yang kemudian didesain ulang.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Sama seperti Jackie Chan, Trump pun juga mendesain namanya di bagian luar bodi pesawat.

Lain lagi dengan pesawat jet pribadi jenis boeing 747 milik Pangeran Al-Waleed bin Talal. Di dalam pesawatnya itu, dia membuat ruang konser dan bahkan meletakkan sebuah grand piano sebagai salah satu properti di dalam kabin pesawat. Pangeran Al-Waleed juga memiliki ruang makan yang dilengkapi dengan set peralatan makan yang mewah.

Di belakang ruang makan sang Pangeran, terletak kursi singgasana kebanggaannya yang sering digunakan untuk bersantai.

Memang untuk pesawat jet pribadi mewah ini, kenyamanan menjadi hal yang diutamakan oleh perusahaan pembuat pesawat tersebut. Mereka akan memperhatikan semua bagian di pesawat tersebut hingga detail terkecil. Bahkan ruang kokpit juga didesain sedemikian rupa, sehingga pilot dapat mengendarai pesawat tersebut dengan nyaman.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024