Anonymous Janji Balas Dendam Serangan Charlie Hebdo

Kecaman Anonymous terhadap para teroris
Sumber :
VIVAnews
Ratu Rania Sindir Charlie Hebdo
- Kelompok peretas Anonymous merilis pernyataan dan sebuah rekaman video melalui Twitter, untuk mengutuk serangan ke Charlie Hebdo yang menewaskan 12 orang. Mereka juga berjanji akan membalas dendam.

Keluarga Aylan Kurdi Kecam Charlie Hebdo

Dikutip dari laman
Tampilkan Satir Aylan Kurdi, Charlie Hebdo Tuai Kecaman
Telegraph , Sabtu 10 Januari 2015, menyebut video yang diberi judul "sebuah pesan untuk Al-Qaeda, ISIS dan teroris lainnya," diunggah di Twitter oleh satu akun di Belgia. Pada rekaman itu, tampak seseorang mengenakan topeng Guy Fawkes duduk di sebuah meja.


Tertulis #OpCharlieHebdo, yang berarti Operation Charlie Hebdo pada layar. "Kami mendeklarasikan perang terhadap kalian, para teroris," kata orang bertopeng dalam rekaman. Dia berjanji Anonymous akan melacak dan menutup semua akun teroris di media sosial.


Anonymous merupakan kelompok yang terdiri dari para aktivis dan peretas, yang mengklaim ingin membela dan melindungi demokrasi. Mereka menyebut kebebasan berekspresi telah menderita serangan tidak manusiawi, dan tugas mereka untuk bereaksi.


Sebelumnya, kelompok itu melakukan berbagai serangan pada situs pemerintah dan korporasi, dalam gerakan yang mereka sebut sebagai perlawanan terhadap kapitalisme.





Simak Juga:



Di Balik Kisah Jelang Pernikahan dr. Etha Martila

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya