Lakukan Pelecehan Seksual, Pangeran Saudi Ditangkap

Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin
VIVA.co.id
Pekerja Wanita di Inggris Rentan Alami Pelecehan Seksual
- Di tengah gonjang ganjing insiden Mina, terbetik kabarĀ  salah satu Pangeran Arab Saudi, Majed Abdulaziz Al-Saud, telah ditangkap kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat, dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap pelayannya.

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Situs berita
Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
Daily Mail pada Jumat, 25 September 2015, mengabarkan, Pangeran Majed Abdulaziz Al-Saud memaksa salah satu pelayannya untuk memuaskan nafsunya di kediamannya di Beverly Glen, Beverly Hills, Los Angeles. Namun perempuan tersebut tak terima. Ia berusaha kabur dan berteriak meminta tolong.


Tennyson Collins, tetangga Al-Saud mengaku melihat seorang perempuan dalam keadaan berdarah berteriak minta tolong dan memanjat ke atap rumah untuk menyelamatkan dirinya, Rabu malam, 24 September 2015.


Ia lalu melaporkan kejadian itu pada polisi. Tidak lama kemudian polisi datang dan langsung memeriksa serta mengawal lebih dari 20 pelayan yang ada di rumah mewah tersebut.


Atas dugaan itu, Al-Saud yang berusia 28 tahun, dijatuhi hukuman denda sebesar US$300.000 dan wajib menghadiri pengadilan pada 19 Oktober mendatang.


Pihak kepolisian menyatakan walaupun Al-Saud merupakan seorang Pangeran Saudi, namun ia tidak memiliki kekebalan apapun terhadap kasus ini.


Rumah seharga US$37.000.000 itu termasuk salah satu rumah eksklusif termahal di dunia. Menurut tetangga, rumah tersebut telah disewa selama seminggu oleh orang asing.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya