Menyentuh, Foto Bayi Korban Jatuhnya Pesawat Rusia

Ilustrasi travelling bersama bayi menggunakan pesawat terbang
Sumber :
  • twitter/alarabiya.net

VIVA.co.id - Bayi ini menjadi korban termuda jatuhnya pesawat Rusia di Mesir. Fotonya yang beredar luas di Twitter membuat netizen simpati.

Darina Gromova, bayi berusia 10 bulan ini difoto saat tengah mengamati pesawat dari jendela bandara St Petersburgh, sebelum ia dan keluarganya bertolak ke resor Sharm al-Sheikh di Mesir.

2-2-1943: Jerman Menyerah Pada Rusia

Darina dan kedua orangtuanya ikut menjadi korban dari pesawat Kogalymavia yang jatuh dalam perjalanan saat hendak kembali ke Rusia. Dari foto yang beredar, Darina yang hanya terlihat punggungnya terlihat seperti sangat serius memperhatikan pesawat,

Pesawat Rusia tersebut jatuh pada area terpencil di pegunungan Sinai, Sabtu, 31 Oktober 2015, 23 menit setelah lepas landas dari resor terkenal di kawasan Laut Merah tersebut.

Pesawat tersebut jatuh dan menewaskan 224 orang, 17 diantaranya adalah anak-anak. Hingga Selasa, 3 November 2015, belum jelas penyebab jatuhnya pesawat.

Kelompok militan ISIS mengaku bertanggung jawab atas jatuhnya pesawat tersebu. Namun sejumlah ahli penerbangan meragukan klaim tersebut. Sebab, pesawat tersebut jatuh dari ketinggian 30.000 kaki. Mereka meyakini tak mungkin ISIS memiliki rudal yang mampu menjangkau penerbangan setinggi itu.

Rusia Siapkan New Su-35s untuk Pertempuran di Suriah
Latihan militer China di musim dingin.

Laut China Selatan Memanas, China dan Rusia Latihan Militer

Namun, latihan gabungan ini diklaim bukan untuk menyerang negara lain.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016