Manula Terkejut, Pulang Berobat Rumahnya Hilang

Sumber :
  • Rumahku.com

VIVA.co.id - Seorang pensiunan yang baru sembuh dari perawatan operasinya kaget setelah pulang, dan tak melihat rumahnya. Ia mengaku bingung karena rumahnya hilang.

Philip Williams, pensiunan berusia 69 tahun itu pergi ke Florida untuk menjalankan operasi pada lututnya, namun pada saat ia kembali ke rumahnya di West Hempstead, Long Island, ia melihat rumahnya sudah tidak ada dan rata dengan tanah.

"Tunggu sebentar, mungkin saya berada di daerah yang salah," ujar Williams ketika melihat keadaan itu seperti dilansir dari laman Mirror, Selasa, 2 November 2015.

Tapi ternyata William tak salah alamat. Rumahnya betul-betul hilang.

"Semua yang saya miliki telah hilang. Anda tidak akan menyangka, ketika Anda pergi untuk menjalani operasi dan semuanya sudah hilang saat Anda kembali. Saya marah, ini sangat merugikan saya, mereka tidak dapat melakukan hal ini," ucapnya.

Sejak kepergian Williams ke Florida, para tetangga mengeluh kepada pejabat setempat bahwa rumah itu dalam kondisi yang buruk dan tidak dikelola dengan baik. Rumah milik Williams  akhirnya dirobohkan untuk sekaligus membersihkan rumah lainnya yang sudah rusak di area tersebut.

Williams mengaku dirinya tidak pernah menerima surat pemeberitahuan sebelumnya. Kini, Williams mempekerjakan seorang pengacara untuk membawa kasus ini ke pengadilan.

AS Peringatkan Warganya Agar Berhati-hati di Thailand

"Mereka bertindak terlalu jauh. Rumah ini seharusnya tidak dihancurkan dan mereka seharusnya tidak melakukan hal itu. Dia (Williams) membayar hipotek dan tidak ada penyitaan," ujar Jaksa Bradley Siegel.

Juru Bicara Kota, Susan Trenkle Pokalsky mengatakan bahwa pihaknya sudah mengikuti semua prosedur yang tepat dalam prosesnya. Keadaan bangunan yang tidak kokoh menjadi alasan dirobohkannya rumah Williams.

Kombinasi lemon dan garam

Khasiat Lemon dan Garam Bersihkan Hawa Negatif di Rumah

Ada banyak misteri-misteri tak masuk akal di dunia ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016