Kisah Tragis Dua Turis Dibakar Hidup-hidup di Dalam Mobil

Dua turis dibakar di dalam mobil di Meksiko
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Peristiwa sadis dan memilukan terjadi di Navolata, Sinaloa, Meksiko. Dua orang turis yang hendak melakukan perjalanan dan surfing ditemukan tewas di dalam mobil Van.

Adalah Adam Coleman warga Australia dan rekannya Dean Lucas asal Inggris. Dua orang ini sengaja datang ke Meksiko untuk berlibur. Namun nahas, pada pertengahan November 2015 keduanya dinyatakan hilang kontak.

Setelah diselidiki, ternyata Coleman dan Lucas, menjadi korban perampokan dan ditemukan hangus terbakar di dalam mobil. Demikian dilansir Dailymail, Rabu, 9 Desember 2015.

Menurut pihak berwajib Sinaloa, kuat dugaan kedua korban tewas terbakar. Namun sebelumnya, keduanya diperkirakan sempat disiksa dan disekap hingga akhirnya dibakar hidup-hidup di dalam mobil.

Menurut kepolisian setempat, keduanya ditangkap di jalur yang memang sangat berbahaya. Daerah tersebut dikenal sebagai wilayah kartel narkoba dan sering terjadi aksi kekerasan.

Gempa Meksiko, Detik-detik Mencekam Gedung Bertingkat Roboh

Selain itu, polisi juga menduga, dalam penyerangan tersebut para pelaku mengenakan seragam polisi guna mengelabui para korban.

Polisi pun tak butuh lama untuk mencari para pelaku. Setelah dilakukan penyelidikan di lokasi kejadiaan dan tes DNA, akhirnya tertangkaplah tiga orang yang diduga pelaku, yakni Julio Cesar Muniz, Martin Rogelio Muniz dan Sergio Simon Benitez.

Saat ini pihak kepolisian masih memburu satu orang yang diduga juga terlibat dengan aksi kriminal paling kejam ini. (ase)

Korban Tewas Gempa Meksiko Bertambah, Sudah 149 Orang
Warga Italia hilang di Mexico

Warga Italia Hilang, Empat Polisi Meksiko Diduga Terlibat

Tiga laki-laki warga Italia hilang seluruhnya berasal dari Naples.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2018