Dikubur Hidup-hidup, Pria Ini Berhasil Selamat

Brasil
Sumber :
  • Mirror.
VIVA.co.id
Kepala Keamanan Olimpiade Bantah Isu Penembakan Bus Wartawan
- Seorang pria Brasil nyaris tewas setelah dipukuli, lalu dikubur hidup-hidup. Ia diduga menjadi korban rencana pembunuhan.

Nestle Dituding Dukung Perbudakan di Brasil

Seorang pria yang masih hidup ditemukan berada dalam peti mati yang sudah dikuburkan. Ia sudah berada dalam kondisi lemas dan nyaris tewas.
Pemuda Jepang Terinveksi Virus Zika


Dikutip dari
Mirror,
8 Februari 2016, insiden ini terjadi di Pemakaman Caju, di kota Campos dos Goytacazes, sekitar 280 kilometer dari Rio de Janeiro, Brasil.


Kecurigaan bermula dari pengunjung  makam yang melihat adanya darah berceceran di sebuah peti mati. Tanah diatas peti mati itu terlihat berantakan dan batu nisan tampak terpisah dari tanah tempat peti mati itu terkubur. Pengunjung makam yang curiga melaporkan kondisi tak wajar itu pada petugas makam.


Polisi yang dihubungi petugas pemakaman mengatakan, kemungkinan pria tersebut adalah korban vandalisme dan usaha pembunuhan. "Otoritas dan staf pemakaman tetap disiagakan untuk mencegah terjadinya tindakan vandalisme dan pembunuhan," kata polisi Brasil dalam keterangannya.


Polisi tak bersedia menyebutkan nama lengkap pria tersebut. Mereka hanya menyebutnya dengan inisial VSFM, seorang warga Brasil berusia 33 tahun. VSFM telah dibawa ke rumah sakit terdekat dan kini berada dalam kondisi stabil.


Menurut polisi pria berambut panjang itu sengaja dimasukan ke dalam peti mati dengan sekujur luka di tubuhnya. Polisi menduga ia adalah korban dari rencana pembunuhan. Polisi Brasil juga mengatakan sedang melakukan investigasi untuk menemukan pelaku dan motivasi rencana pembunuhan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya