Sadis, Remaja Ini Tewas Usai Diperkosa dan Dibakar

Ilustrasi korban pelecehan seksual.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Aksi perkosaan dan pembunuhan secara keji kembali terjadi di India. Kali ini korbannya adalah remaja perempuan berusia 15 tahun.

FPI Cs Ancam Sweeping Warga India, Nama Raam Punjabi Disinggung

Seorang remaja perempuan asal Greater Noida, tak jauh dari Delhi, India, tewas secara keji. Ia diperkosa lalu dibakar. Remaja berusia 15 tahun itu diperkosa di rumahnya sendiri. Dokter mengatakan, 95 persen dari tubuhnya menderita luka bakar parah.

Dikutip dari BBC, Rabu, 9 Maret 2016, pejabat polisi senior Rakesh Yadav mengatakan, polisi telah menangkap satu orang terkait insiden tersebut.Tersangka bernama Ajay Sharma.

Sindir Budiman Sudjatmiko, Pigai: Berat Ya Jadi Orang Berpikir

Polisi tak menjelaskan tentang latar belakang pelaku. Namun Yadav mengatakan, Sharma meminta gadis remaja itu menemuinya di teras rumah gadis itu, dimana Sharma lalu melakukan aksi bejatnya dengan keji.

Rakesh Yadav juga menegaskan, polisi telah menetapkan Sharma sebagai tersangka dengan tuduhan perkosaan dan percobaan pembunuhan. Polisi juga meningkatkan pengamanan di desa Tigri, tempat gadis tersebut dan keluarganya tinggal selama ini.

Fahri Vs Budiman Sudjatmiko soal Sikap Diam Jokowi Atas Tragedi India

Polisi mengatakan, ada dugaan korban dan pelaku terlibat cinta segitiga, dan menegaskan saat ini mereka masih terus melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

(mus)

Aksi bela Muslim India yang digelar di Makassar menuntut Dubes India diusir dari Indonesia, Jumat (6/3/2020).

MUI: Kemlu Ragu Bersikap Terhadap Kekerasan Muslim India

MUI kecewa berat terhadap Kedubes India.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2020