Pesawat FlyDubai Jatuh, Tidak Ada Korban WNI

Pesawat FlyDubai.
Sumber :
  • Flydubai

VIVA.co.id - Pesawat penerbangan Rusia, FlyDubai, yang membawa 55 penumpang terjatuh saat melakukan pendaratan di Bandara Rostov-on-Don di Rusia. Dilansir dari laman Reuters, Sabtu, 19 Maret 2016, seluruh penumpang dinformasikan tewas.

Pilot Helikopter Angkatan Udara Amerika Tewas Kecelakaan di Kuwait
Pesawat berjenis Boeing tersebut sebelumnya melakukan penerbangan dari Dubai ke Rusia. Hingga berita ini dibuat, Press Atase Kedutaan Besar Rusia untuk Indonesia, Nikolay, mengatakan, pihaknya tidak menerima informasi mengenai adanya warga negara Indonesia (WNI) dalam pesawat tersebut.
 
Pesawat Lionair Jatuh di Manila, 8 Orang Tewas
"Berdasarkan informasi dari otoritas kami di sana, tidak ada penumpang WNI dalam pesawat. Kami akan segera mengabarkan informasi selanjutnya," kata Nikolay, kepada VIVA.co.id, melalui pesan singkat pagi ini.
 
Pesawat Lion Air yang Tergelincir Berhasil Dievakuasi
Menurut sumber LifeNews, pesawat dilaporkan gagal mendarat di pendekatan pertama dan dipaksa untuk membuat reentry a. Namun nahas, ekor pesawat diduga jatuh ke tanah. Pesawat Boeing itu kemudian jatuh dan terbakar.

Di pihak lain, pihak maskapai Flydubai membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Insiden itu melibatkan penerbangan pesawat kami FZ981 dari Dubai ke Rostov On Don. Kami sedang menyelidiki rincian lebih lanjut dan akan mempublikasikan informasi terbaru kepada media," tambah maskapai.
Maskapai Sriwijaya Air

8 Kecelakaan Pesawat Terbesar di Indonesia

Seperti yang diketahui khalayak umum, tragedi kecelakaan pesawat terbang di Indonesia sudah cukup banyak terjadi.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2021