Marah karena Perceraian, Koleksi Biola Rp12,5 Miliar Hancur

Biola/Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS/Edgard Garrido

VIVA.co.id – Perceraian mungkin memang menyakitkan. Akibat perceraian, seorang perempuan tega menghancurkan koleksi biola kesayangan mantan suaminya.

Ada 5.198 Duda dan Janda Baru di Surabaya Tahun 2021

BBC memberitakan, aksi perempuan tersebut terjadi pada 2014, di tengah proses perceraian mereka. Namun, Kepolisian Jepang baru berhasil menangkap perempuan tersebut pada Selasa, 25 Juli 2017.

Menurut penjelasan polisi, perempuan berusia 34 tahun itu menyusup masuk ke apartemen suaminya di Nagoya. Ia lalu menghancurkan 54 koleksi biola milik suaminya berikut 70 penggeseknya. Total nilai biola yang hancur itu mencapai Rp12,5 miliar.

Dirumorkan Bercerai dari Nick Jonas, Priyanka Chopra Angkat Bicara

Diberitakan oleh kantor berita Kyodo, suaminya yang berusia 62 tahun itu adalah seorang pembuat sekaligus kolektor biola. Salah satu biola paling berharga yang ikut menjadi korban kemarahan perempuan tersebut adalah sebuah biola buatan Italia seharga hampir Rp6 miliar.

Media Jepang memberitakan, perempuan tersebut adalah warga negara China. Ia ditangkap saat kembali dari China ke Tokyo.

Adele Ungkap Perceraiannya Jadi Inspirasi Lagu di Album '30'
Ilustrasi cerai

BKKBN: Angka Perceraian Tinggi, Setahun Capai 600 Ribu

Hari ini perceraian tinggi. Dalam arti, mulai tahun 17,18, (2017, 2018) permohonan cerai itu bisa 600 ribu setahun. Yang dikabulkan 350 ribu setahun.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022