10 Tahun Tak Cuci Kaki, Pria Ini Tewaskan Seluruh Ikan

Terapi Ikan
Sumber :
  • rasimunway.blogspot.com

VIVA – Fish spa atau terapi ikan adalah perawatan umum di mana orang biasanya membenamkan kakinya ke dalam tanki berisi air hangat berisi ikan-ikan kecil dan membiarkan semua ikan menggigit kulit kaki yang sudah mati dan mengeras.

Tiba di Bandara Soetta, 153 Warga China Langsung Dikarantina

Tapi nahas untuk ikan-ikan itu. Berbagai portal media di China beberapa waktu lalu memberitakan, seorang pria paruh baya bernama Wong, pergi untuk terapi ikan pada malam Tahun Baru. Namun, dia malah 'membunuh' semua ikan, karena kakinya yang bau. Kisah lucu itu terjadi di Beijing, China.

Dilansir dari World Buzz, Selasa, 16 Januari 2018, Wong adalah seorang pekerja di perusahaan IT. Setelah lulus dia bekerja di perusahaan tersebut selama 10 tahun. Dia bekerja lembur hampir setiap hari dan jarang punya waktu untuk sekedar relaksasi diri.

Ratusan Juta Warga China Tetap Liburan di Tengah Pandemi COVID-19

Orang tua Wong mulai khawatir tentang hidupnya karena dia masih lajang. Mereka lalu memperkenalkan wanita baik kepada Wong. Merasa cocok, Wong dan perempuan tersebut akhirnya menjalin hubungan dan berencana menikah dalam waktu dekat.

Di malam Tahun Baru lalu, Wong mengajak kekasihnya berkencan. Mereka makan malam, dan kekasihnya  mengajak Wong untuk mengikuti terapi ikan. Namun Wong menolak dan terus mencari-cari alasan untuk tidak pergi, namun kekasihnya meyakinkannya.

Ditolak Negaranya, 208 WN China Tertahan di Bandara Soetta

Setiba di tempat terapi, Wong berlari ke pojokan untuk melepas sepatunya sebelum membungkus kakinya dengan handuk. Ia lalu langsung mencelupkan kakinya ke dalam tangki air.

Sekitar 30 menit kemudian, ketika waktu habis, petugas terapi datang untuk menagih pembayaran dari mereka dan terkejut karena melihat ikan-ikan di tanki itu telah mati. Petugas juga mengaku mencium sesuatu yang aneh, yang berasal dari air.

Yakin bahwa Wong yang 'meracuni' ikan itu, pemilik terapi menuntutnya mengganti kerugian. Kedua belah pihak sempat berdebat beberapa saat sebelum akhirnya  terungkap penyebab sebenarnya kematian ikan-ikan malang itu.

Wong menjelaskan, rupanya karena rutinitas hariannya yang sibuk, dia jarang benar-benar mencuci kakinya selama 10 tahun. Pemilik terapi kaget, tapi ia bisa menerima cerita itu dan tak jadi meminta ganti rugi karena Wong tak sengaja 'meracuni' ikan-ikan itu.

Wong akhirnya menertawakan dirinya sendiri dan bersyukur kekasihnya itu tak mencampakannya. Setelah itu, Wong berjanji untuk menjaga kebersihan dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya