Jorok, Penumpang Pesawat Olesi Toilet dengan Tinja

Maskapai United Airlines.
Sumber :
  • REUTERS.com

VIVA –  Sebuah pesawat yang sedang terbang dari Chicago menuju Hong Kong, terpaksa melakukan pendaratan darurat di Alaska.  Pesawat mendarat akibat  insiden yang diakibatkan oleh kotoran manusia.

Pesawat Latih Mendarat Darurat di Pantai Banyuwangi, Ini Sebabnya

Penerbangan maskapai United Airlines dengan nomor penerbangan 895 itu dialihkan ke Anchorage, setelah seorang penumpang pria diduga mengolesi kotoran manusia di dua toilet di dalam pesawat. Pria itu juga dikatakan mencoba memasukkan bajunya ke dalam toilet.

Detail lebih lanjut mengenai identitas pria itu tak diberikan, namun pihak FBI mengatakan tidak ada indikasi kejadian tersebut terkait teror.

Pesawatnya Mendarat Darurat di Semarang, Ini Penjelasan Citilink

"Seorang penumpang nakal telah menyebabkan gangguan di pesawat," kata juru bicara FBI, Staci Feger-Pellessier, dikutip dari Mirror, Selasa, 16 Januari 2018.

Petugas di Bandara Anchorage, Joe Gamache, menambahkan bahwa pria bertelanjang dada berusia 22 tahun itu tak mengganggu awak pesawat. Dia akhirnya ditangkap saat pesawat mendarat.

Ekonomi Pulih, United Airlines Panggil Lagi Ratusan Pilot Bulan Depan

"Kami menerima laporan seorang penumpang mengacaukan kamar mandi dengan kotorannya sendiri," kata Gamache. Pria itu akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa kesehatan mentalnya.

United Airlines tak berkomentar soal situasi tersebut, namun mengatakan menyediakan akomodasi hotel untuk penumpang lain dalam penerbangan. (one)

Roda pesawat mengalami masalah

Beberapa Mobil Rusak Parah Akibat Tertimpa Ban, Kok Bisa?

Beberapa mobil yang sedang diparkir di area bandara ringsek usai tertimpa roda yang berasal dari pesawat yang sedang lepas landas. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024