Tiga Remaja Digerebek saat Pesta Narkoba Gorila

Polisi menangkap tiga remaja yang kedapatan sedang berpesta narkoba jenis tembakau gorila di sebuah rumah kontrakan di Kota Bogor, Jawa Barat, pada Kamis, 4 September 2018.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Pasir Jaya, Kota Bogor, Jawa Barat, digerebek polisi bersama warga pada Kamis malam. Didapati tiga remaja yang sedang berpesta narkoba jenis ganja sintetis atau tembakau gorila dalam rumah itu.

Hard Gumay Ramal Artis Inisial A Tertangkap Kasus Narkoba Agustus 2024

"Berdasarkan laporan dari ketua RT dan warga setempat,adanya remaja pengontrak yang mencurigakan dan meresahkan tanpa lapor diri serta kurang bersosialisasi dengan warga setempat," kata Kepala Polsek Bogor Barat, Komisaris Polisi Pahyuniati kepada VIVA pada Jumat, 5 September 2018.

Awalnya, pada Kamis malam, warga didampingi polisi menuju ke rumah kontrakan itu. Saat digrebek di dalam kontrakan dipergoki tiga remaja yang sedang mengonsumsi tembakau gorila. Narkoba barang buktinya sudah disita aparat Satuan Narkoba Polsek Bogor Barat.

Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

Ketiga remaja yang ditangkap, antara lain, dua laki-laki dan seorang perempuan, masing-masing berinisial MRR (19 tahun), MAT (18 tahun), dan AS (16 tahun). Polisi lalu memanggil orangtua ketiga remaja itu untuk mendampingi anak-anak mereka dalam pemeriksaan.

Para orangtua yang dipanggil ke lokasi langsung histeris melihat anaknya digerebek sedang mengonsumsi narkotika gorila. Dalam pengerebekan itu petugas menemukan 16 linting ganja sintetis. (mus)

Asosiasi Pelaku Usaha & Konsumen Dukung Pemerintah Cegah Penyalahgunaan Narkoba pada Rokok Elektrik
Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Suyudi Saat Konpers Penggerebekan Lab Sinte di Sentul

Lab Sentul Beli Bahan Baku Sinte dari China, Transaksinya Pakai Kripto

Sebanyak lima orang ditetapkan sebagai tersangka kasus laboratorium home industry tembakau sintetis atau narkoba sinte di perumahan Sentul, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024