Alasan Pengemudi di Tol Angke Meradang lalu Cekik Polisi

TS, pengendara mobil yang serang polisi.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – TS, salah satu pelaku penyerangan anggota polisi lalu lintas di sekitar pintu keluar Tol Angke 2, Jakarta Barat, saat ini sudah diamankan oleh aparat kepolisian di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat malam, 7 Februari 2020. 

AS Setop Kirim Senjata ke Israel, Perdana Sejak Agresi ke Gaza

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap yang bersangkutan bahwa memang pelaku sedang dalam keadaan tak stabil sehingga bisa melakukan penyerangan pencekikan

"Alasan melakukan kekerasan kepada petugas karena saat itu tersangka emosi, harapannya dapat menunggu sampai jam ganjil genap selesai," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Tengku Arsya Khadafi di Mapolres Jakarta Barat, Sabtu, 8 Februari 2020. 

Warga Tewas Usai Diperiksa Polisi di Aceh, Propam Turun Tangan

Menurut Arsya, tersangka nyatanya tidak langsung pulang usai kejadian tersebut. Dia singgah ke sebuah kafe yang ada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dari hasil pemeriksaan oleh aparat kepolisian terhadap pelaku ditemukan beberapa senjata tajam yang dimiliki oleh pelaku. "Saat pemeriksaan diketahui dalam tasnya ada satu buah senjata sengat listrik dan satu pisau bentuk senjata tanpa membawa izin," ujarnya. 

Usai Tikam Istri Pakai Sikat Gigi hingga Tewas, Suami Tidurkan Anaknya di Samping Jasad Korban

Namun, untuk hasil uji tes urine, yang bersangkutan negatif.

Atas perbuatannya, polisi menjatuhkan hukuman terhadap pelaku dengan pasal tambahan terkait Undang Undang Darurat yakni Pasal 2 ancaman 10 tahun.

Warga geruduk mahasiswa Unpam sedang ibadah Rosario di rumah Tangsel

Polisi Amankan Sejumlah Orang Buntut Mahasiswa Unpam Digeruduk Warga saat Ibadah

Beberapa orang telah diamankan polisi terkait sekelompok mahasiswa Katolik Universitas Pamulang (Unpam) yang digereduk saat ibadah doa Rosario.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024