Pria Nyebur ke Ciliwung karena Takut Ditangkap Polisi

VIVA – Aksi tawuran terjadi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu dini hari. Diketahui aksi ini melibatkan kelompok pemuda. Tawuran kemudian dibubarkan oleh polisi dan mencoba untuk mengejar para pelaku.

Pankreas Pecah Diduga gegara Di-bully Teman, Siswi SD di Lamongan Meninggal

Ada 7 (tujuh) orang pemuda lainnya yang menyaksikan aksi tersebut kemudian ikut berlari juga karena khawatir akan diamankan juga, sebagian pemuda tersebut ada yang menceburkan dirinya ke dalam aliran Kali Ciliwung yang berada di belakang gedung SMAN 8 Jakarta.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC), Hendra Sudirman mengatakan, ada korban yang tercebur di kali Ciliwung. Hal itu berdasarkan keterangan saksi di lokasi.

Mayat Pria Telanjang Ditemukan Ngambang di Kali Tanah Abang

"Setelah mendapati kebenaran dari kejadian tersebut, kita langsung mengerahkan tim rescue untuk melakukan upaya pencarian terhadap korban,” ujar Hendra di Jakarta, Minggu 29 Maret 2020.

Dia menjelaskan, Operator Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta berkoordinasi dengan Polsek Jatinegara, Polsek Tebet, BPBD DKI Jakarta, Damkar Tebet, Pospol Bukit Duri untuk memperoleh informasi kebenaran dari kejadian tersebut.

Suami Mutilasi Istri di Ciamis Ditahan Disel Khusus, Polisi Ungkap Alasannya

Pencarian dilakukan mulai minggu, 29 Maret 2020 pagi tadi oleh tim SAR gabungan dengan membagi area pencarian menjadi dua di mana pertama melakukan penyisiran menggunakan rubber boat dari lokasi kejadian sejauh 1 KM.

Kemudian kru kedua melakukan penyisiran secara visual melalui jalur darat sejauh 1 KM. "Hingga saat ini pencarian masih terus dilakukan," ucap dia.

Kapal Latih Taruna STIP MH Thamrin.

Polisi Ungkap Mahasiswa STIP Jakarta Dianiaya hingga Tewas Bukan saat Kegiatan Resmi

Hal tersebut diungkap berdasar pemeriksaan rekaman kamera CCTV yang di sekitar lokasi kejadian. Mahasiswa STIP jakarta itu dianiaya seniornya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024