Mobilnya Dibobol, Dokter Tirta Juga akan Diperiksa Polisi

Mobil dokter Tirta dibobol pencuri
Sumber :
  • Instagram dr.tirta

VIVA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya mengaku masih menyelidiki kasus pecah kaca mobil milik dokter muda yang nyentrik sekaligus relawan peduli dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) Tirta Mandira Hudhi atau akrab dr Tirta.

Nilai 3 Artefak Langka Zaman Majapahit yang Dicuri Capai Rp 46 Miliar

"Kita akan teliti laporannya, kita sudah ambil keterangan awal si pelapornya," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 5 Mei 2020.

Berdasarkan keterangan awal Tirta, kaca mobilnya yang dipecah adalah sebelah kiri bagian belakang. Barang-barang yang ada di kursi belakang raib. Mulai dari laptop, tas, dan dokumen-dokumen. Yusri menambahkan, rencananya penyidik akan memanggil kembali Tirta ke depannya terkait hal ini.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

"Rencana lanjut akan mengundang dan memeriksa korban (lagi)," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, mobil Tirta dibobol pada Senin malam 4 Mei 2020. Kaca mobilnya dipecah dan beberapa barangnya digondol. Hal tersebut terjadi di Jalan Artowijoyo, Kencana Loka, Blok B Nomor 29 BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Kejadian ini dibagikan Tirta dalam akun Instagram resminya @dr.tirta. Tirta sendiri telah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya. Laporan diterima dengan nomor LP/2647/V/YAN.2.5./2020/SPKT/PMJ, Tanggal: 04 Mei 2020. 

"Kejahatan ada karena ada kesempatan. Baru mampir minimarket, ealah balik2 gini. Kaca mobil saya dipecah, Alhamdulillah nyawa masih aman! Stay safe!," tulis Tirta dalam akun Instagramnya, Selasa 5 Mei 2020.

Dok. Istimewa

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Polisi membongkar home industri narkoba berjenis sintetis di kawasan perumahan mewah Mountain View Sentul City, Bogor Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024