Pembacokan di Cengkareng Terkait Penyerangan di Cipondoh

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Polres Metro Jakarta Barat menegaskan pembacokan Yustus di Cengkareng, Jakarta Barat berkaitan dengan kejadian penembakan di perumahan Green Lake City Cipondoh, Tangerang. Korban tewas di Cengkareng Jakarta Barat diduga kuat merupakan salah satu kelompok John Kei.

Respons Horor Tukang Soto Usai Pelaku Bunuh Paman Pemilik Warung Madura di Tangsel

“Iya kemungkinan demikian,” ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Khori, Minggu 21 Juni 2020.

Sebelumnya, Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat masih menyelidiki kasus pembacokan di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng. 

Biden Tidak Percaya Ada Genosida di Gaza

Khoiri mengatakan dari hasil penyidikan sementara dan pemeriksaan terhadap teman korban. Kuat dugaan pelaku pembacokan merupakan anggota kelompok Key, sementara korban yang tewas, yakni Yustus, diketahui masih menggunakan nama Key juga.

Hal sama diungkapkan Kanit Krimum Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Dimitri Mahendra. Ia menyebut sejauh ini ada dua kejadian yang terjadi, yakni peristiwa di Cipondoh, Tangerang dan pembacokan di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sadis! Pria Tewas Terbungkus Sarung Ternyata Dibunuh Keponakan Saat Makan

“TKP ada dua, tapi kami lidik yang cengkareng,” ujar Dimitri.

Jasad pria ditemukan terbungkus kain sarung di tangerang selatan

Pengakuan Pelaku Membunuh Paman dan Jasadnya Dibungkus Sarung

Faizal Arifin (23), pelaku yang membunuh pamannya Abdul Hamid (32) mengungkap alasan yang membuatnya sakit hati hingga tega membunuh. Namun saat harusnya istirahat Faizal

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024