John Kei Cs Akan Peragakan Detik-detik Penyerangan yang Mereka Lakukan

Tersangka kejahatan John Kei dihadirkan saat rilis di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya akan menggelar reka ulang adegan alias rekonstruksi penyerangan yang dilakukan anak buah John Refra Kei alias John Kei ke kelompok pamannya sendiri, Agrapinus Rumatora alias Nus Kei, hari ini, Rabu 24 Juni 2020.

Anggaran Kurang Jadi Alasan Polisi Kirim Tilang Lewat WA, Sebulan 1 Juta Pelanggaran

"Hari ini (rencananya kami) akan menggelar rekonstruksi kasus John Kei," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 24 Juni 2020.

Rencananya, rekonstruksi akan dilakukan di beberapa lokasi. Pasalnya, diketahui kejadian bukan hanya penyerangan ke kediaman Nus Kei semata. Rekonstruksi akan dimulai dari kawasan Kelapa Gading,  Bekasi, Cempaka Putih, Duri Kosambi, dan Cipondoh.

Kata Kepala Bea Cukai Purwakarta Dituding Punya Harta Fantastis

"Dari rekonstruksi itu bisa tergambar dengan jelas rangkaian peristiwannya," katanya.

Untuk diketahui, polisi melakukan penggerebekan terhadap kelompok John Kei di perumahan Taman Titian Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam, 21 Juni 2020. Sebanyak 25 orang diamankan. Penggerebekan ini terkait aksi penyerangan di Green Lake City, Kota Tangerang dan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sosok Herimen, Jenderal Bintang 2 Polri yang Pernah Tembak Kaki John Kei

Dari penggerebekan itu, polisi juga berhasil menyita senjata tajam. Saat penggerebekan, kelompok John Kei itu juga tidak melakukan perlawanan.

Irjen Pol Hery Heryawan foto bersama Irjen Pol Martinus Hukom usai acara kenaika

Top Trending: Sosok Jenderal yang Tembak Kaki John kei Hingga Wanita Berdaster Naik Lamborghini

Berita terpopuler pada kanal trending yakni mengenai Sosok Herimen, Jenderal Bintang 2 Polri yang Pernah Tembak Kaki John Kei

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024