Polsek Ciracas Diserang Orang Tak Dikenal, Mobil Polisi Dibakar

Polisi Sektor / Polsek Ciracas
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Gerombolan orang tak dikenal menggunakan sepeda motor mendatangi kantor Kepolisian Sektor Ciracas sekitar pukul 01.45 WIB. Gerombolan orang tak dikenal tersebut bahkan melakukan perusakan kantor Polsek Ciracas. 

Geng Bersenjata di Ekuador Tembak Mati 7 Warga yang Main Voli

Selain merusak kantor, pelaku penyerangan bahkan membakar dua unit mobil yang sedang terparkir di dalam halaman polsek dan juga memecahkan kaca bus polisi.

Baca juga: Pasien COVID-19 Meninggal, Keluarga Ngamuk dan Caci Maki Petugas Medis

2 Polisi Gugur Ditembak KKB di Paniai, Senpi AK-47 Dicuri

Tak hanya itu, pelaku juga merusak  mobil yang ada di sepanjang Jalan Raya Bogor. Selain itu, pelaku juga memecahkan halte bus Transjakarta Pasar Induk Kramat Jati. 

Menurut keterangan salah satu warga, gerombolan orang tak dikenal bergerak dari arah Cibubur dan melawan arah menuju ke Polsek Ciracas. Selain itu, gerombolan orang tak dikenal juga menyerang dagangan warga di sepanjang jalan menuju Polsek Ciracas. Dari pantauan VIVA di lokasi, banyak pecahan kaca yang berserakan di sepanjang Jalan Raya Bogor. 

Soal Penyerangan Polres Jayawijaya oleh Oknum Anggota TNI, Begini Respons Polri

Kapolda Metro Jaya, Irjen pol Nana Sudjana langsung meninjau lokasi. Hingga saat ini belum diketahui pelaku penyerangan Polsek Ciracas tersebut.. 

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2023 AKBP Bayu Suseno

Tangkap Anggota KKB, Pos Satgas Operasi Damai Cartenz di Intan Jaya Papua Ditembaki

Satgas Gakkum Operasi Damai Cartenz mengamankan satu orang jaringan kelompok kriminal bersenjata (KKB) atas nama Bui Wonda alias Bossman Wenda.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024