Korban Mutilasi Kalibata City Kenal Pembunuh Lewat Tinder lalu Kencan

Tinder.
Sumber :
  • Techcheater

VIVA – Korban pembunuhan dengan mutilasi di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan yaitu Rinaldi Harley Wismanu (32 tahun) diketahui sempat bersetubuh dengan salah satu pelaku yang perempuan yaitu LAS (27) sebelum nyawanya melayang. Lalu bagaimana cara keduanya saling mengenal?

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Kenal lewat chatting lewat aplikasi Tinder," kata Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Nana Sudjana di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 17 September 2020.

Perkenalan lewat Tinder itu ternyata berlanjut. Korban meminta nomor WhatsApp milik LAS. Sehingga akhirnya, mereka pun melanjutkan perbincangan lewat WA. Sampai pada akhirnya mereka janji bertemu di salah satu apartemen di bilangan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Baca juga: Ada Makam di Tengah Jalan di Kubu Raya, Orang Lewat Selalu Melihat

"Korban minta nomor WA pada tersangka. Keduanya sering chat pakai WA dan 5 September mereka ada komunikasi, tanggal 7 mereka janjian ketemu di apartemen di Pasar Baru, sewa tanggal 7 sampai 12," ujarnya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Sebelumnya diberitakan, polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 September 2020. Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Supardi membenarkan ada penemuan mayat korban mutilasi.

"Sudah diambil Polda, tapi kita juga periksa saksi-saksi di sini, barusan ada sekuriti kita periksa," katanya ketika dikonfirmasi.

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024