Uang Kiriman Ibunya Raib Ditipu Orang, Pelajar di NTB Bunuh Diri

Polisi mengevakuasi jenazah AW, pelajar yang bunuh diri
Sumber :
  • VIVA/Satria Zulfikar

VIVA – Seorang pelajar SMA berinisial AW di Kecamatan Alas, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), nekat bunuh diri dengan terjun dari tower BTS, Senin malam, 30 November 2020.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

AW nekat terjun dan mengakhiri hidupnya setelah dia ditipu dari ponsel oleh orang tak dikenal. Ironisnya, dia menggunakan uang kiriman ibunya yang menjadi tenaga kerja wanita (TKW) senilai Rp10 juta.

Polisi saat ini sedang menyelidiki modus penipuan terhadap korban. Namun, dari hasil penyelidikan sebelum mengakhiri hidupnya, ia mengirim pesan SMS ke ayahnya untuk meminta maaf.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"SMS AW berisikan permohonan maaf kepada orangtuanya, Ia mengaku ditipu dan telah mentransfer uang sejumlah Rp10 juta," kata Kapolsek Alas, Kompol Nurdin.

AW saat itu ditelepon oleh orang tidak dikenal. Ia kemudian mengambil kartu ATM milik ayahnya dan mengirimkan uang kepada penipu. Namun saat tahu dirinya ditipu, ia depresi dan mengakhiri hidupnya.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Saat mendatangi TKP kami sudah menemukan korban tergeletak di bawah tower dalam keadaan sudah tidak bernyawa," katanya.

Baca juga: HP untuk Main Game Dirusak Orang Tua, Pemuda di NTB Gantung Diri

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024