Pemuda di Bekasi Ditemukan Tewas di Jalanan Ternyata Korban Begal

Kamera CCTV rekam aksi begal yang tewaskan seorang pemuda di Bekasi.
Sumber :
  • VIVA/ Dani.

VIVA – Teka-teki pelaku pembunuhan di Bekasi Utara terungkap. Korban berinisial APP (16 tahun) adalah korban begal kawanan geng motor. Aksi sadis itu terekam kamera CCTV.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Sebelumnya, ditemukan seorang pemuda tewas bersimbah darah di Jalan Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Senin, 21 Desember 2020. Korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan luka robek di bagian dada dan dagu.

"Kita sudah amankan rekaman CCTV di lokasi kejadian dan sedang kita selidiki," kata Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chalid Thayib, Selasa, 22 Desember 2020.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Baca juga: Polisi Tangkap Tujuh Begal Sepeda Sekaligus Penadah

Chalid mengaku, peristiwa itu diawali ketika korban ingin pulang setelah bermain di rumah rekannya yang ada di Kawasan Tambun. Korban merupakan warga Harapan Mulya, Medan Satria Kota Bekasi.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Keterangan ibunya, saat korban sedang bermain diminta pulang oleh ibunya sekitar pukul 01.00. Kemudian korban menurutinya," katanya.

Nahas, saat di perjalanan tepatnya di Jalan Teluk Pucung, korban APP malah berpapasan dengan kelompok pemuda yang menggunakan empat sepeda motor. Korban diikuti dan dikejar sampai sepeda motornya berhenti di lokasi. Diduga pelaku berjumlah delapan orang.

"Korban berusaha melawan dan meninggalkan sepeda motornya, tapi seorang pelaku yang membawa celurit mengejarnya dan membacok korban," katanya.

Menurut Chalid, sepeda motor Honda Scoopy yang terlihat di rekaman CCTV itu adalah kendaraan korban. Kini kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Bekasi Utara. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya