Polisi Tangkap Pencuri Kucing Jenis Himalaya di Medan

Tersangka MA, pencuri kucing di Mapolsek Medan Kota
Sumber :
  • Antara

VIVA – Kepolisian berhasil meringkus seorang pelaku pencurian kucing yang kerap beraksi di Kota Medan, Sumatera Utara, berinisial MA (21).

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin, Jumat, 29 Januari 2021 mengatakan, penangkapan MA berawal dari laporan korban bernama Willy Wijaya (31), warga KomplekFortune, Kecamatan Medan Kota, yang kehilangan tiga ekor kucing jenis Himalaya miliknya.

Kemudian pada Selasa, 19 Januari 2021, petugas piket Polsek Medan Kota mendapatkan laporan warga yang tinggal di Komplek Fortune berhasil menangkap satu orang pelaku pencurian.

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

Petugas menuju ke lokasi dan menangkap tersangka. Setelah dilakukan pengembangan, didapat satu ekor kucing jenis Himalaya di kediaman tersangka.

"Dari hasil interogasi, tersangka mengaku sudah beraksi sebanyak tiga kali di sejumlah lokasi. Kucing itu semua dijual ke seorang penadah di daerah Jermal XV, Kota Medan," katanya. (ant)

5 Fakta Penting tentang Penyakit FLUTD pada Kucing

Baca juga: Jagal Kucing di Medan Terungkap, ke Mana Dagingnya Dijual?

Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024