Pemalak Sangar Minta Ampun Sampai Menangis Ketika Diciduk

Seorang Pemalak Ditangkap Warga di Kembangan
Sumber :

VIVA – Seorang pria dengan sangar melakukan aksi pemalakan terhadap pemilik toko di wilayah Meruya Utara, Kembangan Jakarta Barat. Sebuah senjata tajam digunakan untuk menakut-nakuti korbannya.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Aksi pria tersebut kemudian tertangkap kamera dan foto di media sosial. Terlihat seorang pria berambut gondrong dikerubungi warga, Pria itu memohon dibebaskan oleh warga, agar tidak di pukuli warga lainnya.

"Ampun pak, ampun pak," ujarnya sembari menangis.

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II

Warga yang menciduk itupun menyarankan membawa pria itu ke kantor polisi. Selanjutnya oleh beberapa warga, pria tersebut dibawa ke kantor polisi menggunakan motor.

Baca juga: Heboh Adam Dalang Babi Ngepet, Polisi: Nggak Ada Pengalihan Isu

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Diketahui sebelumnya pria dengan perawakan gondrong tersebut pemalak yang kerap beraksi di wilayah Meruya Utara.

Dalam kasus terakhirnya, dia kedapatan memalak pemilik toko pakaian dengan menggunakan senjata tajam. Aksi itu dilakukannya pada Rabu 28 April 2021.

"Pelaku tertangkap tangan saat kembali melakukan aksinya di salah satu toko pakaian," ujar salah seorang warga yang enggan di sebutkan namanya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Niko Purba, membenarkan informasi itu. Saat ini pelaku pemalakan sudah ditahan di Mapolsek Kembangan.

"Sudah diamankan sedang dalam pemeriksaan," ujarnya.

Dari informasi yang diperoleh, pelaku tertangkap tangan saat kembali melakukan aksinya di salah satu toko pakaian. Kemudian pelaku dibawa oleh pihak kepolisan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Warga diimbau tidak takut jika ada aksi pemalakan seperti itu lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya