Bocah 11 Tahun Dicabuli Pacar Tantenya, Korban Diancam Jangan Cerita

Ilustrasi/borgol.
Sumber :
  • ientrymail.com

VIVA – Bocah berusia 11 tahun berinisial SF di Bekasi Timur diduga menjadi korban dugaan pencabulan. Pelaku bejat ini merupakan pacar tantenya sendiri.

Viral Kisah Cinta Tragis Gamer Fat Cat hingga Berujung Bunuh Diri

Dari informasi yang diterima, pencabulan itu terjadi pada Rabu 8 September 2021 di rumah korban.

"Pelakunya pacar dari tantenya, dia (pelaku) sering ke rumahnya," kata kerabat korban, Aulia (36), saat dikonfirmasi, Kamis 23 September 2021.

Terangsang, Farihul Amin Tega Cabuli 2 Anak Tirinya Secara Bergilir

Dia menjelaskan saat kejadian, modus pelaku berinisial RL (29) mendatangi rumah korban dengan maksud membicarakan penjualan rumah. Ketika itu, pelaku ingin bicara dengan ibu asuh korban soal penjualan rumah. 

Pelaku saat itu diketahui hanya seorang diri. Sementara, tante korban sedang tidak ada di rumah.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Setelah ngobrol, ibu asuh korban kemudian masuk ke dalam kamar. Sedangkan, pelaku saat itu masih berada di ruang tamu seorang diri. "Pada saat kejadian tante korban tidak ada di rumah," ujar Aulia.

Pun, korban dan pelaku ternyata diketahui pernah berbincang melalui pesan singkat. Menurut Aulia, saat kejadian di rumah hanya ada tiga orang penghuni yaitu korban, adik korban dan ibu asuh korban.

"Di rumah nggak ada siapa-siapa, usai ibu asuhnya masuk kamar, pelaku 'begituin korban'," kata Aulia.

Korban diduga dipaksa untuk memuaskan nafsu bejatnya. Bahkan, pelaku sempat mengancam korban agar tidak memberitahu ke siapapun.

"Jadi, dia (korban) nggak boleh bilang siapa-siapa, karena dia kan biar bagaiamanapun masih masa pertumbuhan, masih anak," tutur Aulia. 

Beberapa hari setelah kejadian, tante korban memergoki percakapan antara pelaku dengan korban di handphone-nya.

Berawal dari situlah, perbuatan birahi pelaku terbongkar. Korban akhirnya mau bercerita terkait perbuatan cabul pelaku yang dialami. 

"Di situlah dia ketahuan. Pas ketahuan dari chat (pesan) pelaku sama korban. Diperiksa hp-nya dia juga sempat cerita ke teman-temannya kalau digituin. Namanya anak-anak nggak tahu apa-apa," jelasnya.

Kemudian, ia melanjutkan, kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota. Korban juga sudah divisum dan bukti chat pelaku juga sudah ditunjukkan ke polisi. 

Sementara itu, kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, membernarkan aksi cabul yang berujung laporan ke polisi tersebut. Erna menyampaikan pihaknya saat ini tengah menangani kasus  tersebut. "Kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap beberapa bukti," jelasnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya