Pria di Medan Ditemukan Tewas dengan Usus Terburai

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • Viva.co.id/Aji YK Putra

VIVA – Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kamar hotel nomor 200 di Hotel Hawaii, di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu siang, Oktober 2021, sekitar pukul 14.00 WIB.

Sadis! Pria Tewas Terbungkus Sarung Ternyata Dibunuh Keponakan Saat Makan

Seorang Cleaning Service Hotel Hawai, M. Dicky Pratama menjelaskan sebelum ditemukan di dalam kamar tersebut, sempat terjadi cekcok mulut. Di dalam kamar itu, dipesan oleh korban dengan temannya.

"Saya dengar suara ribut-ribut, saya kami gedor pintu kamar, tak dibuka pas kami dobrak ada muncul pria dengan senjata tajam jenis kelewang di tangannya langsung mengancam saya, takut lah aku, mundur," kata Dicky.

Pernyataan Youtuber Korea Usai Diajak 'Om Albert' ke Hotel

Pria diduga pelaku pembunuh tersebut, dengan ciri-ciri pria bertubuh gempal itu, lari menggunakan mobil Wuling BK 1301ACJ. Dicky mengatakan lelaki tersebut, membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak portal hotel.

"Habis itu, kami cek ke dalam, kami lihat ada seorang pria yang tergeletak di lantai dengan posisi miring. Kondisinya usus terburai," jelas Diky. 

Viral CCTV Pasangan Sesama Jenis Lakukan Aksi Tak Senonoh di Masjid, Bikin Geram Warganet

Kemudian, pihak hotel melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Selanjutnya, Polsek Medan Tuntungan turun ke lokasi kejadian melakukan olah TKP. 

Dengan alasan masih dalam penyelidikan, pihak kepolisian enggan membeberkan identitas korban diduga dibunuh itu. "Masih kita selidiki. Kita tunggu hasil autopsinya," ucap Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tuntungan, Ipda Ilyas Sitepu.

"Masih kita selidiki. Kita tunggu hasil autopsinya," sebut Ilyas.

Ilyas menjelaskan bahwa jenazah korban pertama kali ditemukan oleh petugas hotel yang hendak mengecek keadaan korban, karena pada saat itu terdengar keributan dari dalam kamar korban.

Untuk korban dibawa ke RS Bhayangkara, Kota Medan untuk dilakukan autopsi. Kondisi korban usus terburai terkena tikam senjata tajam milik pelaku. Sedangkan, poster tubuh korban tewas itu, gempal.

"Diduga korban kena senjata tajam. Namun untuk lebih jelas kita tunggu penyelidikan lebih lanjut," tutur Ilyas.

Baca juga: Melawan saat Ditangkap, Pembunuh Guru SD di Medan Ditembak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya