Ibu Korban Asusilasi di Video Mesum: Jangan Terulang Lagi

Video mesum menyebar melalui HP. Foto ilustrasi.
Video mesum menyebar melalui HP. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVAnews/Diki Hidayat

VIVA – Tiga ABG sempat membuat heboh Medan Sumatera Utara, setelah video viral sedang berhubungan layaknya suami istri, tersebar di media sosial. Polisi menangkap dua pria dalam video itu. Sementara perempuannya, disebut sebagai korban.

Video itu direkam disebuah hotel di Kota Medan. Kedua pria yang ditangkap penyidik Subdit IV/Reknata Ditreskrimum Polda Sumut, masing-masing berinsial B (18) dan D (19). Sedangkan, perempuan didalam video mesum tersebut, ditetapkan sebagai korban asusila yang dilakukan kedua remaja lelaki itu.

Ibu korban S, mengucapkan terima kasih kepada Polda Sumatera Utara yang cepat respon dan langsung menangkap kedua pria yang melakukan asusila terhadap putrinya itu.

Baca juga: Polisi Ringkus 2 Pemeran Video Viral ABG Mesum di Medan

"Saya sampaikan terima kasih kepada Pak Kapolda Sumut, dan personel Polda Sumut, atas jerih payahnya mengungkap kasus pelecehan seksual yang dialami putri saya yang masih di bawah umur," katanya kepada wartawan di Kota Medan, Jumat 22 Oktober 2021.

Ibu korban mengharapkan menjadi efek jera kepada pelaku. Agar hal serupa tidak terulang kembali dikemudian hari. Ia meminta kedua pria itu, dihukum seberat-beratnya.

"Saya harap kasus ini jangan sampai terjadi lagi," tutur S.