Viral Penampakan Bripda RB Pemaksa Aborsi Mahasiswa UB Jelang Ditahan

ilustrasi kekerasan seksual
ilustrasi kekerasan seksual
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Viral di media sosial Instagram menunjukkan foto detik-detik Bripda RB oknum polisi yang memaksa aborsi seorang perempuan yakni mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) asal Mojokerto berinisial NWR (23) digelandang sebelum ditahan.

Adalah akun Instagram @lambecewek salah satu yang mengunggahnya. Posting-an ini sudah disukai lebih dari 12 ribu orang dalam waktu sekejap. Postingan ini pun telah dikomentari hampir 1000 kali.

"Berikut ini adalah beberapa gambar sebelum Randy ditahan. Dia nampak tengah diperiksa oleh anggota Propam Polda Jatim," demikian bunyi posting-an akun tersebut seperti dikutip, Minggu 5 Desember 2021.

Sedikitnya ada tiga foto yang dibagikan dalam posting-an ini. Dalam foto, yang bersangkutan nampak mengenakan kemeja putih tangan pendek serta celana hitam panjang. Pada foto pertama bagian sepatunya tampak dilepas. Kemudian, pada foto kedua dia nampak duduk di ruang pemeriksaan.

Dalam foto kedua dan ketiga, dirinya n=tampak tengah diambil Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dirinya. Bukan cuma satu, tampak ada beberapa penyidik yang menanyainya. Bripa RB sendiri diketahui telah jadi tersangka dan kemudian ditahan.

Sebelumnya, seorang perempuan muda berinisial NWR ditemukan meninggal di makam desa setempat, Kamis sore, 2 Desember 2021. Diduga, korban bunuh diri dengan menenggak racun di kuburan ayahnya.

Dugaan tersebut karena di dekat lokasi ditemukan cairan seperti teh dengan bau menyengat yang diduga racun.