Viral Aksi Koboi di Tol Cipali, Sopir Truk Diacungi Pistol

Ilustrasi pistol.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Viral di media sosial sopir truk ditodong tongkat besi hingga pistol. Kejadian ini disebut terjadi di ruas Tol Jawa Barat.

Viral, Detik-detik Imam Masjid Agung Takalar Meninggal Dunia saat Salat Subuh

Menurut video dalam akun Instagram @romansasopirtruck, sopir truk diapit sebuah mobil putih di ruas jalan tol. Tampak sopir mobil putih tersebut mengacungkan sebuah tongkat besi ke arah truk itu. Pemobil juga disebut menodongkan pistol laiknya koboi ke sopir truk, tapi dalam video yang beredar, tak nampak pistol yang dimaksud

"Pengemudi Avanza acungkan pistol dan tongkat. Senin, 31/1/2022 siang hari. Lokasi di Jalan Tol Cikampek arah ke Barat," demikian bunyi akun @romansasopirtruck seperti dikutip, Kamis 3 Februari 2022.

Pemilik Avanza Ini Gak Bisa Macam-macam Sama Istrinya
Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

Terkait hal ini, pihak kepolisian sendiri turun tangan memburu terduga pelaku tersebut. Menurut Perwira Unit Patroli Jalan Raya Cipali, Inspektur Satu, Karyana menduga aksi ini memang terjadi di ruas Tol Cipali. Tapi, dia mengaku belum bisa memastikan secara rinci terkait hal tersebut.

"Bisa jadi di Cipali, bisa jadi di Cikampek, bisa jadi di Palikanci. Tidak ada tanda-tanda pasti TKP tersebut Cipali namun kalau dilihat kultur jalan sepertinya di Cipali mendekat Cikampek," ujarnya.

Hingga kini, lanjut dia, pihaknya belum menerima adanya laporan terkait hal tersebut. Meski begitu, dia menyebut pihaknya tetap mencari terduga pelaku tersebut.

"Pasti akan kita cari nopol tersebut apakah terdaftar atau tidak," kata dia.

Baca juga: Aksi Koboi Remaja di Depok, Main Bacok dan Rampas HP Orang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya