Pelatih Futsal di Bogor yang Diduga Cabuli Murid Ditangkap

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanudin (tengah)
Sumber :
  • VIVA / Sherly (Tangerang)

VIVA – Terbukti melakukan serangkaian kasus pencabulan yang dilakukannya terhadap anak murid, seorang pria yang menjadi pelatih futsal di Bogor ditangkap. 

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanudin mengatakan pelaku yang berhasil diamankan juga di tetapkan sebagai tersangka dan kini masih dalam proses pemeriksakan secara intensif oleh tim penyidik.

"Sudah ditangkap dan jadi tersangka,“ ujar Iman Minggu 6 Februari 2022.

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Ilustrasi tahanan diborgol.

Photo :
  • ANTARA FOTO

Pelaku dikabarkan berhasil tertangkap pada Minggu dini hari di kediamannya, dalam kasus ini polisi masih belum bisa jelaskan lebih detil karena tersangka masih di periksa.

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Sementara untuk temukan titik terang kasus tersebut, beberapa saksi sudah dilakukan pemeriksaan, keterangan saksi saksi mengatakan bentuk pelecehan yang dilakukan tersangka juga beragam dan degan korban yang berbeda beda. 

Pelaku juga nekat dengan kirimkan foto-foto porno ke para korban, beberapa korban juga mengaku dibawa ke vila dan kamar kos dengan iming-iming dibelikan baju atau sepatu hingga diberi uang.

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Harris Arthur Hedar selaku kuasa hukum Harvey Moeis, membeberkan kalau ada perjanjian pranikah antara kliennya dengan Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024