Mengaku Dibisiki Setan, Pelatih Futsal di Palembang Sodomi 2 Muridnya

Pelatih futsal di Palembang ditangkap karena menyodomi muridnya
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Seorang pelatih futsal di Palembang, Pajrian Zulham (22 tahun), melakukan perbuatan cabul dengan menyodomi dua pria yang menjadi muridnya di kuburan. Dia beralasan, nekat melakukan aksi sodomi karena terhasut bisikan setan.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Aksi ini dilakukannya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Telaga Swidak di Jalan KH Azhari, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Jumat, 14 Januari 2022, sekira pukul 12.00 WIB.

Untuk kedua korbannya ialah KN dan DM. Keduanya masih berusia 15 tahun. Pajrian mengaku, saat itu ia terhasut bisikan setan yang menghasutnya agar melakukan hal itu kepada dua remaja tersebut.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

"Tidak tahu kenapa saya melakukan aksi itu di kuburan. Karena mungkin terbesit setan," ungkapnya, Kamis, 10 Maret 2022.

Menurut Pajrian, sebelum melancarkan perbuatannya itu, ia lebih ia mengirimkan pesan kepada salah satu korban. "Saya mengiming-imingi korban dengan uang agar tergiur melakukan aksi yang saya inginkan," katanya.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Di dalam pesan yang dikirim melalui WhatsApp, pelaku mengajak korban agar mau melakukan aksi itu dan menjanjikan akan memberi uang Rp100 ribu untuk masing-masing korbannya.

Saat ditanyai kapan ia melakukan aksinya itu, Pajrian mengatakan, bahwa aksi pencabulan terhadap dua orang pria remaja tersebut dilakukannya usai latihan Futsal di daerah Plaju.

"Saya melakukan aksi itu juga masih menggunakan pakaian saat latihan di TPU Telaga Swidak Palembang," kata Pajrian.

Setelah hasrat birahinya terpenuhi, korban yang merasa telah dilecehkan akhirnya membawa kasus ini ke ranah hukum. Pajrin pun dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan.

Usai mendapatkan laporan dari korban, polisi langsung melakukan penyidikan dan menangkap tersangka Pajrian Zulham di rumahnya di Jalan Sentosa Plaju, Selasa, 8 Maret 2022.

Direskrimum Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo melalui Kasubdit IV Reknata Kompol Masnoni mengungkapkan, modus yang dilakukan pelaku yaitu dengan cara mengajak korban untuk ketemuan di TPU Telaga Swidak untuk melakukan perbuatan tersebut.

"Pelaku mengiming-imingi korban dengan uang Rp100 ribu agar tergiur untuk melakukan aksi tersebut. Aksi yang dilakukan tersangka terungkap ketika korban melaporkan pelaku bersama orangtuanya ke Polda bahwa dirinya telah menjadi korban yang dilakukan tersangka," jelasnya.

Barang bukti yang berhasil di amankan berupakan pakaian yang digunakan pelaku maupun korban. Atas perbuatan yang dilakukan, pelaku dikenakan pasal 82 Undang-Undang 17 tahun 2016 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Baca juga: Bikin Geger Tangerang, 11 Anak Laki-laki Disodomi Guru Ngajinya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya